Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7N, HP Android Kitkat Tipis dan Layar Lebar

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7N - Sambut tahun baru ada baiknya juga dengan smartphone baru. Bagi Anda yang sedang mencari HP Android harga 1 jutaan dengan spesifikasi tinggi seperti menggunakan processor Quad Core dan Android Kitkat terbaru, mungkin Evercoss A7N merupakan pilihan tepat bagi Anda. Ponsel ini memang dikhususkan untuk kelas menengah kebawah dan menjadi salah satu smartphone A7 series terbaru buatan Evercoss. Evercoss A7N merupakan smartphone Android yang paling tinggi spesifikasinya di antara Evercoss A7 Series lainnya seperti Evercoss A7E England dan Evercoss A7R Roma.
Harga dan Spesifikasi  Evercoss A7N

Berbeda dengan Smartphone Evercoss yang lain, handphone ini memiliki desain yang tipis dengan ketebalan 8.3 dan memiliki layar berukuran 5 inch yang dilengkapi teknologi IPS (In-Plane Switching), sehingga kualitas layarnya tidak perlu kita ragukan lagi meskipun resolusi layar yang digunakan bukan yang terbaik karena masih beresolusi qHD.

Smartphone buatan Evercoss memang tidak bisa dipandang sebelah mata, karena selama ini mereka selalu memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh konsumen di seluruh Indonesia. Service center yang merata menjadi jaminan layanan purna jual Smartphone buatan Evercoss, selain itu mereka juga menawarkan spesifikasi yang tinggi tak kalah dari Smartphone 1 level diatasnya.

Evercoss A7N menjadi senjata Evercoss untuk bersaing melawan vendor smartphone papan atas di Indonesia, dan bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana kualitas yang dimiliki smartphone tersebut, silahkan anda menyimaknya pada ulasan Harga dan Spesifikasi Evercoss A7N pada ulasan berikut ini.

Spesifikasi Evercoss A7N
  • SIM Card :    Dual SIM
  • Dimensi    : 140.4 mm x 70.91 mm x 8.3 mm
  • Berat :    134.4 gram
  • Layar :     IPS LCD 5 Inch 540 x 960 Pixels
  • Memory :    8 GB, microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Processor :    Mediatek MT6582, Quad core 1.3 Ghz, ARM Cortex-A7
  • GPU :    Mali-400 MP2
  • Konektivitas :    HSDPA, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, USB OTG
  • Kamera Belakang :    8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan :    5 MP
  • Kapasitas Baterai :    2100 mAh
Review Evercoss A7N

Processor yang diusung Evercoss A7N memang tegolong cukup tinggi untuk HP Android harga 1 jutaan. Dengan peforma processor besutan Mediatek dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz dan didukung RAM berukuran 1 GB menjadikan peforma multitasking lebih baik dibandingkan Evercoss A7E dan Evercoss A7R yang kami review sebelumnya.

Sistem operasi yang diusung Evercoss A7N adalah Android Kitkat 4.4 yang terkesan lebih modern dan tidak kalah canggih dibandingkan smartphone terbaru buatan vendor lain yang harganya lebih mahal. Dengan OS Android Kitkat terbaru memberikan kekuatan lebih pada Evercoss A7N karena meningkatkan kecepatan multi tasking dan memiliki managemen memory lebih baik saat menjalankan aplikasi Android.

Sedangkan untuk sektor grafis Evercoss A7N menggunakan GPU Mali-400 MP2 yang memberikan kinerja grafis saat penggunanya bermain game HD dan menonton film dengan resolusi tinggi. Untuk menyimpan film dan game, tersedia pula memory internal berukuran 8 GB yang bisa di ekspansi hingga 32 GB lewat microSD sebagai memory eksternalnya.

Layar yang digunakan sudah dilengkapi teknologi IPS Display, namun sayangnya layar berukuran 5 inch tersebut hanya menggunakan resolusi qHD 540 x 960 Pixels, padahal pesaing terdekatnya yaitu Xiaomi Redmi 1S sudah menggunakan layar HD 720p, dengan selisih harga hanya 300 ribu rupiah dibandingkan Harga Evercoss A7N yang dibanderol 1.2 Juta Rupiah.

Untuk segi desain, Evercoss A7N memiliki keunggulan tersendiri karena dimensinya berukuran 140.4 mm x 70.91 mm x 8.3 mm sehingga sangat tipis dan ramping dengan ketebalan 8.3 mm. Bobot ponsel ini juga ringan hanya 134.4 gram yang membuatnya nyaman saat dipegang dan dibawa berpergian. Evercoss A7N juga mendukung Dual SIM yang bisa Anda gunakan 2 SIM Card telepon GSM yang berbeda-beda.

Konektivitas memang sangat penting pada sebuah smartphone, dan Evercoss A7N ini sudah mendukung fitur Dual SIM sehingga Anda bisa memilih mana SIM yang digunakan untuk akses data dan SIM Card yang digunakan untuk panggilan telepon atau SMS. Kecepatan akses internet saat bermain game online, browsing, chating, dan streaming video mencapai 21 mbps pada jaringan 3G HSDPA.

Evercoss A7N bisa digunakan sebagai USB Modem ataupun Acces Point menggunakan fitur Wi-fi Tethering. Selain itu tersedia pula Bluetooth dan mendukung USB OTG untuk mentransfer file dan data dari komputer ataupun perangkat yang lainnya. Baterai yang dimiliki Evercoss A7N juga cukup besar yaitu 2100 Mah sehingga memberikan daya yang cukup saat berfoto dan bermain game.

Bagi pecinta selfie akan senang apabila menggunakan kamera Evercoss A7N, karena kamera ponsel ini memiliki resolusi yang besar yaitu 8MP sebagai kamera utamanya, dan sudah didukung Autofocus dan LED Flash untuk meningkatkan kualitas jepretan kamera tersebut. Sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki resolusi 5 Megapixel yang bisa digunakan untuk video call dan video chat.

Trends berfoto selfie, mengharuskan pengguna ponsel memiliki kamera yang baik agar tetap eksis di media social seperti Instagram ataupun Facebook. Dengan membeli Evercoss A7N semua kebutuhan anda akan terpenuhi, karena selam sebagai media komunikasi, ponsel ini juga mendukung sebagai media hiburan dan berfoto selfie yang mengasyikan.

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A7N

Kelebihan
  • Menggunakan processor Quad Core 1.3 Ghz
  • Menggunakan RAM 1GB
  • Sistem OPerasi Android Kitkat 4.4
  • Support Dual SIM
  • Support USB OTG
  • Menggunakan kamera Belakang 8 MP dan Kamera Depan 5 MP
  • Harga Evercoss A7N cukup murah
Kekurangan
  • Resolusi layar kecil karena belum menggunakan resolusi HD 720p
  • Menggunakan material body plastik
  • Kapasitas baterai hanya 2100 MAh
Harga Evercoss A7N

Harga Evercoss A7N terbaru adalah sebesar 1.2 juta rupiah. Harga ponsel ini memang sangat murah dengan mengusung spesifikasi yang cukup tinggi karena memang ditunjukan bagi kalangan menengah kebawah. Padalah dari segi spesifikasinya sudah tergolong tinggi karena dilengkapi processor Quad Core, Ram 1GB, dan OS Android Kitkat.

Harga Evercoss A7N yang dibanderol 1.2 juta rupiah menjadi daya tarik ponsel ini, selain itu spesifikasi yang dibawanya juga berbobot dan layak dimiliki. Hadir membawa processor Quad Core, Ram 1 GB, dan OS Android Kitkat merupakan kelebihan ponsel ini, namun Evercoss A7N tetap memiliki kekurangan yaitu resolusi layarnya belum HD.
0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Evercoss A7N, HP Android Kitkat Tipis dan Layar Lebar"

Back To Top