Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Xiaomi Redmi 1S vs Redmi Note, Mana Yang Lebih Baik

Xiaomi Redmi 1S vs Redmi Note - Xiaomi sebagai pendatang baru dalam pasar smartphone Android terbukti sukses melakukan gebrakan. Strategi pasar lewat penjualan dengan sistem flash sale ternyata mampu menarik perhatian konsumen. Seperti kita tahu, Xiaomi Redmi 1S kini telah dijual secara biasa artinya pengincar Xiaomi Redmi 1S tidak perlu lagi mendaftar untuk dapat membeli Xiaomi Redmi 1S. Namun kini Xiaomi Redmi Note hadir dengan sistem pendaftaran (flash sale) layaknya Redmi 1S terdahulu.


Untuk sebagian orang yang kemarin belum sempat berkesempatan Redmi 1S, kini memiliki opsi untuk memilih Redmi 1S atau Redmi Note. Hal ini menjadi sebuah dilema tersendiri, mana yang sebaiknya Anda beli? Apakah cukup membeli Xiaomi Redmi 1S saja atau mendaftar untuk mulai berebut Xiaomi Redmi Note? Oleh karena itu, berikut ini kami sajikan perbandingan spesifikasi dan review diantara keduanya.

Xiaomi Redmi 1S vs Redmi Note

Selain ukuran fisik yang berbeda karena luas layar yang berbeda, Kedua ponsel ini hampir tidak memiliki perbedaan dari segi desainnya. Letak tombol-tombol yang menempel pada bodi juga sama yakni tombol volume dan kunci pada sebelah kanan dan terdapat tiga tombol kapasitif berwarna merah pada bagian depan layar.

Tentunya berkat ukuran yang lebih mungil, Redmi 1S lebih unggul ketika anda menyimpannya didalam saku atau menavigasi menu dengan lancar dengan satu tangan saja. Sedangkan Xiaomi Redmi Note lebih bongsor, namun jika anda senang bermain game dengan gadget, Xiaomi Redmi Note terasa mantap dan lega ketika digenggam dengan dua tangan.

Performa – Xiaomi Redmi 1S vs Xiaomi Redmi Note

Soal performa dapat dilihat dari spesifikasi masing-masing. Jelas bahwa spesifikasi Redmi Note diatas Redmi 1S, kecuali spesifikasi layar yang masih sama. Xiaomi Redmi Note unggul dalam hal kecepatan berkat prosesor yang digunakan sudah Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortex-A7, sedangkan Redmi 1S masih Dual-core.

Perbedaan ini membuat Redmi Note lebih cepat dalam mengekseskusi berbagai aplikasi atau games. Buat para gamers, tentunya Redmi Note bakalan memberikan sensasi main game yang lebih kencang. Sektor kamera Redmi Note juga lebih baik, megapiksel Redmi Note lebih besar, sehingga jepretan foto yang dihasilkan lebih besar dan jernih.

Kesimpulan – Xiaomi Redmi 1S vs Xiaomi Redmi Note

Pada review kali ini kita tidak mencari mana yang lebih baik diantara keduanya, namun Redmi mana yang paling tepat sesuai kebutuhan. Xiaomi Redmi 1S atau Xiaomi Note sangat worth it dimiliki, karena keduanya menawarkan harga terjangkau dengan spesifikasi jauh diatas ponsel sekelasnya. Jika kegiatan anda membutuhkan gadget yang lebih compact dalam menemani kegiatan, Xiaomi Redmi 1S cocok untuk anda. Namun jika anda pecinta spesifikasi dengan gadget layar lebar yang memberikan kemaksimalan dalam segi entertainment tentunya Xiaomi Redmi Note lebih sempurna untuk anda.
Tag : Xiaomi
0 Komentar untuk "Xiaomi Redmi 1S vs Redmi Note, Mana Yang Lebih Baik"

Back To Top