Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Ini Dia Harga Resmi Xiaomi Mi Note & Mi Note Pro

Harga Xiaomi Mi Note & Mi Note Pro - Produsen smartphone asal China, Xiaomi, kembali meresmikan kehadiran Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro. Untuk sementara Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro baru dirilis di negara asalnya Cina. Dan kabar terbaru, produsen ini telah mengumumkan harga resmi yang akan ditetapkannya untuk wilayah pasar global.

Seperti sebelumnya, Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro akan diluncurkan pertama di negara asalnya, China. Sayangnya, hari pertama dirilis, produsen belum menjelaskan harga kedua produk tersebut untuk negara lain di luar China.

Walaupun Xiaomi berencana memasarkannya secara internasional, mereka mungkin hanya akan menawarkan Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro di beberapa negara saja. Sedangkan untuk calon pembeli di negara lain yang berminat untuk memiliki phablet tersebut, dapat membelinya melalui toko online yang menjual handshet Xiaomi.

Baca Juga : Daftar Alamat Service Center Xiaomi di Seluruh Indonesia

Harga Xiaomi Mi Note

Salah satu perusahaan yang berniat menjual Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro secara mendunia adalah Oppomart. Tentu saja calon pembeli di luar negeri akan mendapatkan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga aslinya.

Sebagai perbandingan, Harga Xiaomi Mi Note dipatok dengan harga USD 399, sedikit lebih mahal dari harga aslinya di China, yakni USD 370. Berbeda dari seri Mi Note, selisih harga Mi Note Pro di luar negeri jauh lebih besar. Mi Note Pro dibanderol senilai USD 599, lebih mahal daripada harga asli di negerinya yang hanya USD 531.

Kita tunggu saja kehadiran Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro di Indonesia, akankah akan mengulang kesuksesan Xiaomi Redmi 1S ?
0 Komentar untuk "Ini Dia Harga Resmi Xiaomi Mi Note & Mi Note Pro"

Back To Top