Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Saygus V2, Smartphone Dengan Storage Terbesar Hingga 320 GB

iTekno.co.id - Smartphone Anda sering terkendala dengan kapasitas penyimpanan ? Kini Anda tidak perlu khawatir Saygus V2 dapat menjadi smartphone andalan Anda dengan kapasitas memori penyimpanan sampai 320GN. Berbeda dengan smartphone yang saat ini ada di pasaran, Saygus menghadirkan ponsel pintar yang bisa dijuluki sebagai Superphone. Disebutkan bahwa pengguna bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan memori ponsel hingga menjadi yang terbesar di antara perangkat lain.


Smartphone dengan label Saygus V2 ini kabarnya didukung dengan dapur pacu dari prosesor Snapdragon 2,5GHz Quad-Core, serta memori RAM sebesar 3 GB. Selain itu yang tidak kalah menariknya, seri ini juga menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 320 GB.


Saygus V2, Smartphone Dengan Memori Penyimpanan Terbesar


Saygus V2 memiliki dimensi layar seluas 5 inci dengan dukungan resolusi layar full-HD 1.080p. Selain itu, disebutkan juga bahwa memori internal sebesar 320 GB adalah hasil dari gabungan memori internal dual slot micro-SDXC dan internal yang mencapai 64 GB.


Spesifikasi yang tinggi ini masih ditambah juga dengan fitur kamera yang sudah mengadopsi resolusi sensor mencapai 13 MP bagian depan dan sebesar 21 MP pada bagian utama (belakang). Serta, dukungan tambahan dual LED flash pada belakang bodi.


Saygus V2 juga dibekali dengan speaker stereo dari Harman Kardon yang diklaim mampu menghadirkan kualitas suara tanpa distorsi. Ditambah, fitur pelengkap keamanan dengan sistem pemindai jari biometrik dan pengisian baterai wireless Qi.


Sayangnya, disebutkan bahwa Saygus V2 baru akan dirilis pertama kali untuk pasar Amerika Serikat dengan sistem kontrak operator. Belum ada informasi lengkap mengenai kehadiran dan waktu rilis untuk pasar global nantinya.

Tag : Berita
0 Komentar untuk "Saygus V2, Smartphone Dengan Storage Terbesar Hingga 320 GB"

Back To Top