Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2, Android Lillipop dan Mendukung LTE

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2 – Ingin mengulang kesuksesan Asus Zenfone Series, Asus kembali merilis smartphone ASUS Zenfone 2 dengan sistem operasi Android Lollipop siap meramaikan pasaran gadget. Diperkenalkan pada ajang CES 2015 yang berlangsung awal Januari 2015 lalu. Smartphone ini dibekali berbagai spesifikasi tangguh dengan segudang fitur mumpuni didalamnya. Tidak hanya itu, harga Asus ZenFone 2 juga tergolong cukup terjangkau, dengan target konsumen dari kalangan menengah.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone Zoom, Kamera 3x Optical Zoom

Smartphone yang memiliki kelebihan dari konektifitas jaringan yang mendukung haringan 4G LTE ini, memang diberi codename ZE551ML, sehingga dia juga lebih dikenal dengan nama Asus Zenfone 2 ZE551ML. Selain dari sisi konektifitas jaringannya, masih banyak keunggulan lainnya yang dimiliki oleh smartphone ini dalam memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Pensaran bagaimana spesifikasi dan harga Asus ZenFone 2? Simak informais lengkapnya beserta kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2

Spesifikasi Asus ZenFone 2

  • Dimesi : 152.5 x 77.2 x 10.9 mm / W 170 g (6.00 oz)
  • Layar : Type IPS, 16M colors, 5.5, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density) - Corning Gorilla Glass 3
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop) - Asus ZenUI
  • Chipset : Intel Atom Z3580
  • CPU : Quad-core 2.3 GHz
  • GPU : PowerVR G6430
  • Memory Card : slot microSD, up to 64 GB
  • Memory Internal : 64 GB, 4 GB RAM
  • Kamera Primer : 13 MP (4128 x 3096 pixels) – autofocus - dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera Sekunder : 5 MP
  • Battery : Li-Po 3000 mAh

Review Asus ZenFone 2

Layar

Meskipun memiliki ketebalan yang cukup besar yaitu 10.9 mm, desain Asus ZenFone 2 tetap terlihat cukup elegan layaknya sebuah perangkat premium. Selain itu banyaknya pilihan warna seperti hitam, merah, gold, abu-abu, dan putih, menambah kesan stylish pada smartphone ini. Sedangkan pada layarnya, bentang layar berukuran 5.5 inchi akan menyajikan kualitas warna yang cukup tajam dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels serta kepadatan 403 ppi. Terlebih lagi jenis layar IPS membuat layar pada smartphone ini akan tetap terlihat jelas jika dipandang dengan sudut yang miring sekalipun.

Spesfikasi dan Harga Asus ZenFone 2

Processor

Urusan dapur pacunya, Asus membekali Asus ZenFone 2 dengan chipset andalannya yaitu chipset dari Intel Atom, yang didalamnya sudah disematkan tenaga prosesor Quad-core dengan kecepatan clock 2.3 GHz. Terlebih lagi memori RAM yang sangat besar yaitu 4 GB, akan membuat berbagai kegiatan multitasking menjadi sangat optimal tanpa banyak terjadi hambatan. Pengolah grafis GPU PowerVR G6430 menjadi andalan dari smartphone ini untuk memainkan game berkualitas HD. Sistem operasi Android Lollipop yang dipadukan oleh user interface Asus ZenUI akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan banyaknya fitur menarik didalamnya.
Kamera

Kamera belakang yang memiliki sensor resolusi 13 MP dengan dukungan fitur autofocus serta pencahayaan berupa dual flash, membuat smartphone ini akan sangat cocok digunakan untu anda yang seringkali mengabadikan berbagai momen berharga sehari-hari. Terdapat juga kamera depan 5 MP untuk menunjang berbagai kegiatan selfie bagi siapapun penggunanya.
Media Penyimpanan

Penyimpanan data internal 64 GB juga menjadi salah satu kelebihan Asus ZenFone 2 untuk keperluan menginstal banyak aplikasi maupun game serta menyimpan berbagai file penting pada smartphone ini. Terlebih lagi penyimpanan data tersebut masih dapat ditambah menggunakan microSD yang terdapat pada memori eksternal hingga 64 GB. Baterai Li-Po dengan daya yang besar yaitu 3000 mAh, sudah sangat cukup untuk menemani aktifitas yang dilakukan penggunanya tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Harga Asus ZenFone 2

Meskpin berspefikasi tinggi, ternyata harga Asus ZenFone 2 cukup terjangkau, yaitu diangka 210 EUR untuk yang versi memori 64 GB atau jika dirupiahkan sama dengan harga Rp 3.1 jutaan.
Tag : Asus, Smartphone
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2, Android Lillipop dan Mendukung LTE"

Back To Top