Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Acer Liquid Jade Terbaru, Spesifikasi Premium Harga Bersahabat

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade Terbaru - Acer kembali melengkapi jajaran produk Smartphone-nya dengan mengenalkan Acer Liquid Jade yang hadir dengan mengkombinasikan desain elegan dan performa yang tangguh. Smartphone ini memiliki desain ujung melengkung yang dapat membuat Anda semakin nyaman menggunakannya. Desain ultra tipis dipadukan dengan layar 5 inch Corning Gorilla Glass 3 beresolusi HD yang jernih, tajam, dan tentunya sangat kuat. ACER membekali Smartphone ini dengan kamera utama berkekuatan 13 Megapixel dan kamera depan beresolusi 2 Megapixel. 

Spesifikasi Acer Liquid Jade sudah mengusung sistem operasi terbaru dari Android yakni v.4.4 KitKat. Untuk dapur pacu tenaganya, ACER membenamkan Processor Quad-Core 1.3 GHz Cortex A-7 dari Mediatek dan RAM berkapasitas 2 GB. ACER Liquid Jade menyediakan kapasitas memori internal 16 GB yang dapat Anda gunakan untuk menginstal aplikasi dan menyimpan berbagai file multimedia. Jika dirasa belum cukup, Anda dapat menambahkan kapasitas memori dengan menggunakan MicroSD hingga 32 GB. Kualitas Audio yang didukung teknologi DTS HD Premium Sound™ pun ikut mendukung kemewahan performa dari ACER Liquid Jade ini.

Baca Juga : Spesifikasi ACER Liquid Z200, HP Android Kitkat Harga 600rb-an

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade Terbaru

Spesifikasi Acer Liquid Jade Terbaru

  • Tipe Prosesor        : Mediatek MT6582 with GPU Mali-400MP2
  • Kecepatan Prosessor    : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Ukuran Layar        : 5.0 inch, IPS LCD capacitive touchscreen
  • Resolusi Layar        : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Proteksi Layar        : Corning Gorilla Glass 3
  • Kedalaman Warna        : 16M colors
  • Memori Internal        : 16GB Storage, 2GB RAM
  • Tipe Kartu Memori    : microSD up to 32 GB
  • Kamera            : 13MP Auto Focus, LED Flash, Secondary: 2 MP 
  • Audio            : DTS HD Premium Sound™
  • Koneksi Nirkabel    : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth: v4.0 
  • Tipe Baterai        : Li-Ion 2100 mAh
  • Waktu Bicara        : up to 5 Hours
  • Waktu Siaga        : to 330 Hours
  • Sistem Operasi        : Android OS 4.4 KitKat
  • Jaringan        : 2G Network, 3G Network: HSDPA 900 / 2100 
  • GPS            : A-GPS
  • Dimensi            : 140.5 x 69 x 7.5 mm
  • Berat            : 110 gram
Layar HD 5 Inch Dengan Corning® Gorilla® Glass Protection

ACER Liquid Jade memiliki layar sentuh berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan tingkat kerapatan pixel sebanyak 294 ppi. ACER Liquid Jade menggunakan layar besutan Corning® Gorilla® Glass 3 yang dapat memberikan daya tahan tinggi dari goresan saat Smartphone diletakan di saku celana atau di dalam tas bersamaan benda lainnya. 

Spesifikasi Acer Liquid Jade
Dengan teknologi layar LCD IPS (in plane switching), ACER Liquid Jade dapat menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan jernih ketika digunakan untuk berselancar di internet, melihat foto atau video, membaca konten internet, atau berinteraksi di Social Media. Ditambah lagi dengan teknologi desain layar Zero Air Gap memungkinkan Anda dapat melihat tampilan layar dengan lebih baik, baik ketika digunakan di dalam atau di luar ruangan.

Performa Processor Quad-Core yang Bertenaga

Smartphone dengan desain yang mewah dan istimewa ini mengandalkan Processor Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 dari Mediatek yang memungkinkannya dapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Ditambah lagi dengan pengolahan grafis GPU Mali-400MP2 dan RAM 2 GB, membuat ACER Liquid Jade sangat kuat menjalankan grafis Games yang berat dan memuluskan proses perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. ACER Liquid Jade memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang dapat Anda gunakan untuk menginstal aplikasi dan menyimpan berbagai file multimedia. Jika dirasa tidak cukup, Anda dapat menambah kapasitas memori dengan MicroSD hingga 32 GB.

Spesifikasi Acer Liquid Jade Terbaru
Performa yang cukup sempurna ini juga ditunjang dengan dukungan konektivitas yang lengkap. ACER Liquid Jade berjalan pada jaringan mobile 3G HSDPA dan 2G melalui dukungan Dual SIM Card Nano. Selain itu, ACER Liquid Jade juga dipersenjatai konektivitas nirkabel Wi-Fi 802.11 sehingga Anda dapat menikmati internet berkecepatan tinggi melalui Hot-Spot Wi-Fi. Untuk sarana bertransfer data, ACER Liquid Jade dibekali Bluetooth v4.0 untuk transfer data secara nirkabel dan port Micro USB v.2.0 yang juga dapat digunakan untuk transfer data dan mengisi daya baterai.

Desain Slim dengan Kualitas Audio yang Mewah

ACER Liquid Jade menampilkan desain Smartphone yang sangat slim dan mewah di kelasnya. Dengan ketebalan hanya 7.5 mm dan berat 110 gram ditambah lagi sudut melengkung yang ergonomis membuat Smartphone ini sangat nyaman di genggaman tangan Anda. Lapisan kaca Corning® Gorilla® Glass 3 pada layarnya dapat melindungi kemewahan Smartphone ini dari goresan dan benturan benda lainnya ketika Anda meletakannya di saku celana atau di dalam tas. 
Spesifikasi Acer Liquid Jade Terbaru

Untuk menambah kesan mewahnya, ACER Liquid Jade dibekali sistem audio berteknologi DTS HD Premium Sound™ yang dapat menghasilkan suara yang jernih, natural dan bertenaga baik dari speaker atau ketika Anda menggunakan Headphone melalui Audio Jack 3.5 mm.

Dual Kamera: 13 MP + 2 MP

Abadikan setiap momen di hidup Anda dengan dual kamera ACER Liquid Jade yang beresolusi tinggi dan dapat menangkap gambar objek dengan lebih detail dan tajam. Smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel. 
Spesifikasi Acer Liquid Jade Terbaru

Kamera ACER Liquid Jade dibekali kemampuan Auto Focus yang dapat mengambil fokus pada objek gambar dengan kecepatan hanya 0.3 detik saja. Ditambah lagi kamera ACER Liquid Jade dibekali fitur Bright Magic yang memungkinkan Anda dapat mengambil gambar pada kondisi pencahayaan yang redup. Tersedia pula pengaturan exposure kamera yang dapat Anda atur sendiri untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih terang dan jelas.

Android 4.4 KitKat

ACER Liquid Jade berjalan dengan sistem operasi terbaru dari Android yakni Android v4.4 KitKat yang hadir dengan pembaharuan desain yang lebih baik, kemampuan multi-tasking yang lebih efektif dan efisien, performa lebih cepat, keyboard emoji yang lucu dan unik, serta fitur terbaru seperti Voice Command dan Immersive Mode yang memungkinkan Anda dapat menyembunyikan aplikasi atau apapun yang Anda inginkan, dan hanya memunculkan aplikasi yang Anda butuhkan saja. Selain itu terdapat fitur untuk mendukung kemampuan DUAL-SIM dan fitur wireless print yang artinya Anda dapat mencetak file atau apapun yang Anda butuhkan secara wireless pada printer yang sudah mendukung fitur wireless print.

Harga Acer Liquid Jade

Meskipun mengusung spesifikasi tinggi dan fitur cangging yang  menarik, Harga Acer Liquid Jade di banderol harga cukup murah dibandingkan smartphone sekelas lainnya. Dengan mengeluarkan dana sebesar Rp. 2.990.000,-. Anda sudah dapat memiliki ponsel dengan fitur canggih dan desain yang mewah.

Demikian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade Terbaru. Semoga bermanfaat.
Tag : Acer, Smartphone
0 Komentar untuk "Acer Liquid Jade Terbaru, Spesifikasi Premium Harga Bersahabat"

Back To Top