Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi ACER Liquid Z200, HP Android Kitkat Harga Murah

Spesifikasi ACER Liquid Z200 - Bagi anda yang mencari HP android harga murah namun mengusung spesfikasi terbaru, Acer Liquid Z200 mungkin dapat dipertimbangkan. Acer Liquid Z200 dihadirkan dengan kemampuan dan spesifikasi yang cukup kuat dan cepat. Ditenagai prosesor Dual Core 1GHz serta RAM 512MB, anda dapat menikmati OS Android 4.4.2 KitKat dan berbagai apps menarik dengan performa yang lancar. Bagi yang hobi fotografi, Acer Liquid Z200 memiliki kamera beresolusi 2MP. Selain itu dengan fitur Dual SIM, anda dapat menggunakan dua nomor yang berbeda pada smartphone ini secara bersamaan.

Pada Smartphone Android Acer Liquid Z200, Acer menyertakan sebuah fitur menarik dan inovatif dari segi navigasi dan user interface. Fitur ini dikenal dengan Quick Mode, dimana anda dapat mengatur dan menyesuaikan halaman utama / home screen sesuai dengan preferensi anda sendiri. Terdapat 4 macam jenis tampilan yang dapat anda gunakan pada Quick Mode ini.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Terbaru Februari 2015

Spesifikasi ACER Liquid Z200 Dengan DTS Sound

Simple Mode cocok bagi anda yang ingin semuanya tetap simple dan tidak mau dibingungkan dengan icon / tampilan aplikasi. Senior Mode akan menampilkan sejumlah aplikasi – aplikasi favorit yang sering anda gunakan dalam satu layar. Keypad Mode yang ditujukan untuk kemudahan dalam berkirim pesan atau melakukan panggilan. Classic Mode, sesuai namanya memberikan user interface classic yang menampilkan icon / shortcut aplikasi esensial.

Spesifikasi dan Harga ACER Liquid Z200

Spesifikasi ACER Liquid Z200 :

  • Tipe Prosesor        : Mediatek MT6572M with GPU
  • Kecepatan Prosessor    : Dual-core 1 GHz Cortex-A7
  • Ukuran Layar        : 4.0 inch
  • Tipe Layar        : TFT capacitive touchscreen
  • Resolusi Layar        : 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Memori Internal        : 4GB Storage, 512MB RAM
  • Tipe Kartu Memori    : microSD up to 32 GB
  • Kamera            : 2 MP, 1600 x 1200 pixels
  • Audio            : DTS sound enhancement
  • Koneksi Nirkabel    : WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0
  • Tipe Baterai        : Li-Ion, 1300 mAh
  • Jaringan        : 2G Network, 3G Network, HSDPA, HSUPA
  • GPS            : A-GPS
  • Dimensi            : 126 x 65 x 10.3 mm
  • Berat            : 130 g

Speaker dengan DTS Studio Sound

Bagi anda yang gemar mendengarkan musik, tentunya akan menikmati kualitas suara yang dapat dihasilkan speaker smartphone Acer Liquid Z200 ini. Hal ini dikarenakan Acer menyertakan DTS Studio Sound for Smartphones pada Liquid Z200. Selain DTS, Acer Liquid Z200 juga disertai dengan Vocal Enhancement dan Stereo Width Enhancement. Anda akan mendengar kualitas audio dan vocal yang jernih serta bass yang kencang dan menendang.

Harga ACER Liquid Z200
Pilihan Warna Ceria 

Dari sisi desain dan dimensi, Acer Liquid Z200 boleh dibilang cukup kompak dan ringkas dari segi ukuran. Layar Acer Liquid Z200 meski hanya 4.0 inch, namun dapat menampilkan resolusi 480x800. Ukuran layar 4 inch dan dimensi ukuran 126 x 65 x 10.3 mm membuat smartphone ini dapat dengan mudah anda masukkan dalam saku pakaian atau celana. Berat dari smartphone ini yang hanya 130 gram juga membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan untuk waktu yang lama.
Spesifikasi ACER Liquid Z200


Acer Liquid Z200 ini hadir dengan pilihan warna yang bisa dibilang trendi dan ekspresif. Pilihan warna yang dapat anda pilih antara lain warna klasik elegan seperti Putih, Hitam, atau warna yang lebih trendi seperti Pink, serta Kuning.

Harga ACER Liquid Z200

Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone ini tidak usah khawatir, karena Harga Acer Liquid Z200 dibanderol cukup murah hanya Rp. 649.000,-. Dengan sistem operasi Android Kitkat terbaru serta brand Acer yang sudah cukup terkenal harga smartphone Android Kitkat di vawah 1 juta layak Anda miliki. 

Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga ACER Liquid Z200. Semoga bermanfaat.

Tag : Acer, Smartphone
0 Komentar untuk "Spesifikasi ACER Liquid Z200, HP Android Kitkat Harga Murah"

Back To Top