Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5, HP Dengan Kamera dan Layar Terbaik

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 – Brand smartphone Samsung memang tidak asing lagi didengar, produsen ponsel pintar asal Korea ini memang sudah lama merajai pasaran gadget tanah air. Sebelumnya Samsung sudah merilis smartphone Android Samsung Galaxy A Series, yaitu Galaxy A3 dan Galaxy A5, kini Samsung kembali merilis jajaran smartphone terbarunya. Kali ini Samsung memperkenalkan ponsel pintar yang ditujukan untuk kelas menengah yang dijuluki Samsung Galaxy E5. Smartphone ini sendiri dipercaya akan menjadi jagoan baru Samsung untuk bersaing pada jajaran smartphone dikelasnya.
Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 diperkenalkan tidak sendirian, melainkan bersama saudarannya yaitu Samsung Galaxy E7. Berbagai fitur canggih juga sudah dimiliki oleh smartphone ini, salah satunya adalah layar Super AMOLED. Selain jenis layar berteknologi tinggi tersebut, masih banyak kelebihan Samsung Galaxy E5 lainnya yang pastinya akan membuat penggunannya merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama smartphone ini. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga Samsung Galaxy E5 sehingga membuatnya menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu kehadirannya ditahun 2015 ini?

Baca Juga : Spesifikasi Lenovo P70, HP Android Dengan Baterai Monster

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

  • Dimensions : 141.6 x 70.2 x 7.3 mm
  • Layar : Type Super AMOLED, 16M colors 5.0 inches , 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz
  • Memory Card : slot microSD, up to 64 GB
  • Memory Internal : 16 GB, 1.5 GB RAM
  • Kamera Primer : 8 MP, (3264 x 2448 pixels) – autofocus ; LED flash
  • Kamera Sekunder : 5 MP
  • Battery : Li-Ion 2400

Review Samsung Galaxy E5

Desain

Samsung Galaxy E5 masih setia dengan desain khas smartphone dari Samsung, dengan tampilan layaknya sebuah smartphone premium. Panel layarnya sendiri seperti yang sudah disinggung diatas tadi yaitu dengan mengandalkan panel layar berjenis Super AMOLED. Layar tersebut memiliki bentang layar berukuran 5.0 inches, dengan resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixels serta memiliki kepadatan 294 ppi, sehingga kualitas layar akan tetap nampak baik dengan sudut pandang yang jauh lebih luas.

Harga Samsung Galaxy E5

Processor dan Memory

Sektor dapur pacu, performa Samsung Galaxy E5 akan menjadi lebih optimal dengan kerja dari CPU Quad-core yang memiliki kecepatan clock 1.2 GHz. Kerja dari prosesor akan terasa lebih mudah dengan dipadukannya memori RAM 1.5 GB. Terlebih lagi system operasi yang sudah dijalankan pada smartphone ini adalah OS Android KitKat, yang akan menyajikan user interface yang cukup cantik dengan berbagai fitur menarik didalamnya.

Kamera

Untuk yang hobi menghabiskan waktu melalui kamera dari smartphone, Samsung Galaxy E5 juga sudah dibekali dengan dual kamera yang akan memanjakan penggunanya dalam aktifitas fotogafi. Kamera tersebut adalah kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 MP, yang juga ditunjang dengan fitur pencahayaan LED Flash dan juga fitur autofocus. Tidak ketinggalan kamera depan untuk keperluan selfie yang memiliki resolusi 5 MP.

Media Penyimpanan

Untuk menyimpan berbagai file penting serta dokumen-dokumen pekerjaan, smartphone ini memiliki penyimpanan data yang cukup lapang. Penyimpanan data tersebut adalah memori internal dengan kapasitas 16 GB, yang dapat diperluas menggunakan microSD pada memori eksternal mencapai 64 GB. Sedangkan tenaga baterainya, dipercayakan oleh baterai Li-Ion yang memiliki daya 2400 mAh.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Terbaru Februari 2015

Harga Samsung Galaxy E5

Samsung akan membanderol harga Samsung Galaxy E5  dengan harga Rp 3.699.000. Harga tersebut sangat sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini. Samsung Galaxy E5 ini dapat menjadi alternatif pilihan, bagi Anda yang membutuhkan ponsel dengan kemampuan multimedia dan kamera yang cukup baik. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5, HP Dengan Kamera dan Layar Terbaik"

Back To Top