Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

ChatLock+, Aplikasi Android Pelindung Pesan

iTekno.co.id - Aplikasi WhatsApp telah lazim digunakan pemilik smartphone sebagai media berkirim pesan, baik teks maupun multimedia. Karena itu, untuk menjaga privasinya, aplikasi ChatLock+ dapat digunakan sebagai sarana pengaman.


Chatlock+ merupakan aplikasi gratis yang bisa diunduh di Play Store. Pada dasarnya software ini menawarkan pengamanan yang tidak hanya untuk aplikasi instant messenging seperti WhatsApp, melainkan juga aplikasi lain seperti Gmail, Google Hangout, Facebook, dan sebagainya.


ChatLock+


Setelah menginstalasi, pengguna akan diminta untuk menetapkan empat PIN sebanyak empat digit. Setelah itu, aplikasi akan menampilkan opsi konfigurasi.


Pengguna dapat menyesuaikan waktu penguncian otomatis sehingga tidak perlu repot memasukkan PIN setiap kali keluar dari aplikasi secara tidak sengaja.


Fitur unik lainnya adalah pengguna dapat mengetahui siapa penyusup atau orang iseng yang coba menggunakan smartphone Anda tanpa izin. Sebab, aplikasi ini dapat memotret seseorang menggunakan kamera depan smartphone karena salah memasukkan PIN saat ingin membuka WhatsApp Anda. Foto itu pun akan langsung disimpan di dalam aplikasi.

0 Komentar untuk "ChatLock+, Aplikasi Android Pelindung Pesan"

Back To Top