Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Dirilis Dengan Harga Fantastis

ANDROIDSUITES.COM - Jajaran smartphone baru Samsung, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah diluncurkan beberapa waktu lalu dan akan mulai dijual pada April mendatang. Kedua smartphone terbaru besutan Samsung tersebut akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibanding seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dan seri unggulan dari Apple.

Mengapa Samsung berani membenderol harga Galaxy S6 dan S6 Edge dengan harga tinggi? Beberapa peneliti memaparkan penjelasan mengenai alasan Samsung yang akan membanderol Galaxy S6 lebih mahal daripada saingannya. Ternyata alasan tersebut bukan hanya karena Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge memiliki hardware spesifikasi tinggi dan fitur high-end sehingga harus dijual sangat mahal.

Menurut Forbes, penjelasan terbesar mengapa Samsung memasang harga setinggi langit untuk Galaxy S6 ialah untuk membuktikan bahwa Samsung Galaxy S6 merupakan smartphone paling hebat sehingga pantas dihargai sangat tinggi. Meski dikritik karena alasan tersebut dinilai berisiko bagi Samsung, karena ada banyak penggemar smartphone mencari perangkat andalan murah, seperti yang berasal dari China.

Selain itu, beberapa survei yang dilakukan juga menunjukkan pengguna iPhone masih enggan beralih ke seri Galaxy S6 walaupun memiliki harga lebih mahal. Meski begitu, muncul pula pendapat yang menyatakan alasan lain di balik Samsung yang menjual seri S6 dengan harga tinggi untuk membantu menutupi penurunan keuntungan yang dialami perusahaan asal Korea Selatan tersebut.
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Dirilis Dengan Harga Fantastis"

Back To Top