Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Apple Akan Rilis Tiga iPhone Terbaru Pada Tahun 2015

Apple Akan Rilis Tiga iPhone Terbaru Pada Tahun 2015 - Setelah sukses merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple kembali berencana merilis jajaran iPhone terbaru di tahun 2015 ini. Apple dilaporkan berencana menambah tiga jajarab model berbeda dari lini iPhone di kuartal ke 2 tahun 2015. Jajaran iPhone terbaru itu antara lain iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone 6C.

Salah satu kelebihan dari jajaran iPhone terbaru tersebut diantaranya semua handset akan dilengkapi dengan panel LTPS dan pasokan untuk iPhone 6S dan iPhone 6C akan dikirim dari Japan Display, Sharp, dan LG Display. Sedangkan untuk iPhone 6S datang dari Japan Display dan LG.

Jajaran iPhone Terbaru - iPhone 6s, iPhone 6S Plus, dan iPhone 6C
Tidak hanya itu, semua iPhone terbaru tersebut akan dilengkapi Corning Gorilla Glass sebagai perlindungan layar smartphone Anda. Beberapa situs online menyebutkan bahwa iPhone 6S akan dipersenjatai dengan Chip A9 dan iPhone 6C menggunakan Chip A8. Tentunya ini akan menambah kinerja iPhone terbaru tersebut menjadi lebih optimal.

Semua smartphone iPhone itu juga akan dilengkapi dengan fitur NFC dan teknologi pemindai fingerprint. Di samping itu, iPhone 6C yang diduga sebagai handset entry-level Apple itu diperkirakan akan dibuat oleh Wistron, sementara iPhone 6S akan dirakit oleh Foxconn Electronics dan Pegatron. Sebagai tambahan informasi, Wistron sempat menangani vendor pada generasi iPhone sebelumnya.

Kapan iPhone 6s, iPhone 6S Plus, dan iPhone 6C ? Kita tunggu saja kehadiran jajaran iPhone 6 terbaru tersebut di Indonesia.
Tag : Apple, iPhone
0 Komentar untuk "Apple Akan Rilis Tiga iPhone Terbaru Pada Tahun 2015"

Back To Top