Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Windows 10 Resmi Dirilis untuk Smartphone

Windows 10 Resmi Dirilis untuk Smartphone - Microsoft remsi merilis OS Windows 10 untuk smartphone beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, pada sistem operasi terbarunya Microsoft berencana 'menyatukan' Windows 10 untuk perangkat desktop dan perangkat smartphone. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tampilan ukuran Windows 10 yang tidak sesuai dengan perangkat yang digunakan pengguna.

Pengembang proyek ini akan membuat aplikasi yang bekerja pada tiga produk buatan Microsoft yakni versi desktop, ponsel dan bahkan Xbox. Mereka telah mencoba aplikasi Microsoft Office yang dapat berjalan dengan baik pada sistem operasi Windows di ponsel dan juga di desktop.

Tampilan Windows 10 Pada Smartphone Lumia

Windows 10 akan datang dengan satu set aplikasi Office Word, Excel dan PowerPoint. Dokumen dari Microsoft Office yang tampil dengan baik pada desktop, akan dapat disesuaikan dengan versi di layar perangkat yang lebih kecil. Sehingga, tampilan hasil pekerjaan yang dibuat di aplikasi Microsoft Office pada desktop akan terlihat sama dengan tampilannya di layar smartphone.

Selain aplikasi Office, aplikasi pesan pada Windows Phone juga akan disatukan. Sehingga semua pesan layanan yang didukung Windows 10 akan berada di satu tempat. Integrasi Cortana dan aplikasi universal lainnya juga akan memudahkan pengguna. Misalnya, pengguna bisa merencanakan rute peta Cortana yang telah dibuat pada komputer dan mengirimkannya ke smartphone.

Rilis pertama Windows 10 untuk ponsel akan dilakukan pada Februari 2015. Untuk upgrade ini, Lumia 1520 telah dikonfirmasi akan mendapatkan fitur tersebut.
Tag : Smartphone
0 Komentar untuk "Windows 10 Resmi Dirilis untuk Smartphone"

Back To Top