Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Xiaomi Redmi 2 4G LTE Resmi Dijual, Berapa Harganya?

Harga Xiaomi Redmi 2 4G LTE - Setelah sukses dengan penjualan Xiaomi Redmi 1 yang cukup fantastis kini Xiaomi ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan merilis Xiaomi Redmi 2 4G LTE. Xiaomi secara resmi menjual seri smartphone terbaru mereka, Xiaomi Redmi 2 di Singapura. Smartphone Redmi 2 tersebut dijual dengan harga USD122 atau sekira Rp1,6 juta. Cukup menggiurkan mengingat ponsel ini tengah mengusung teknologi 4G LTE.

Xiaomi Redmi 2 akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya serta peningkatan beberapa fitur. Ponsel pintar ini dipastikan mengusung panel layar IPS dengan resolusi HD yang diklaim tidak akan menyilaukan meski berada di bawah sinar matahari. Ditambah dengan ukuran layar yang cukup lega semakin nyaman untuk menonton film dan bermain game.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Terbaru Maret 2015
Harga Xiaomi Redmi 2 4G LTE Terbaru
Baca Juga : Adu Gadget : Xiaomi Mi4 vs Asus Padfone S

Sedangkan untuk dapur pacunya, Redmi 2 akan ditenagai prosesor Snapdragon 410 dan kapasitas RAM serta media penyimpanan internal mencapai 8GB, masih dapat diperluas. Handset besutan perusahaan asal China tersebut juga akan didukung oleh konektivitas 4G LTE dengan kecepatan download yang diklaim mencapai 150 Mbps.

Xiaomi Redmi 2 juga didukung dengan kapasitas baterai 2.220mAh dan hadir dalam pilihan warna putih. Resmi dijual di Singapura, belum ada informasi lanjutan untuk penjualan di negara-negara lain. Kita tunggu saja kehadiran Xiaomi Redmi 2 di Indonesia. Jangan lupa persiapkan diri Anda karena Xiaomi sering menjual produknya dengan sistem Flash Sale.

Demikian informasi mengenai Harga Xiaomi Redmi 2 4G LTE Terbaru. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Xiaomi Redmi 2 4G LTE Resmi Dijual, Berapa Harganya?"

Back To Top