Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Sony Xperia E4 Mampu Bertahan 2 Hari, Harga Di Bawah 2 Juta

Harga Sony Xperia E4 Terbaru - Sony kembali mengumumkan secara resmi kehadiran ponsel pintar untuk kelas menengah bernama Xperia E4 di Indonesia. Untuk wilayah Indonesia, Sony menjual versi Xperia E4 dengan fitur dual SIM serta mengusung beberapa fitur menarik lainnya.

Untuk spesifikasi, Sony Xperia E4 didukung dengan prosesor quad-core MediaTek berkecepatan 1,3 GHz. Kekuatan prosesor tersebut disandingkan dengan RAM sebesar 1GB. Cukup untuk membuat Anda ketagihan bermain game HD serta menonton film di layar smartphone yang cukup lebar ini.

Harga Sony Xperia E4 Terbaru
Baca Juga : Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru Maret 2015

Selain itu, fitur unggulan Sony Xperia E4 diantaranya menawarkan kapasitas baterai 2.300mAh yang diklaim mampu bertahan dua hari dengan mode STAMINA.

Sementara media penyimpanan internal mampu memuat data sebesar 8GB untuk menampung aplikasi dan file Anda. Jika dirasa tidak cukup, Xperia E4 juga menyediakan slot microSD untuk memperluasnya ruang memorinya.

Untuk kenyamanan multimedia, Sony Xperia E4 mengusung layar dengan bentang seluas 5 inci. Dengan resolusi layar QHD, dan berjalan di sistem operasi Android KitKat 4.4.

Untuk mengabadikan momen pentingm Xperia E4 dipersenjatai kamera belakang 5 MP dan front facing camera 2 MP. Xperia akan mulai dijual di Indonesia pada 13 Maret 2015 dengan banderol harga Rp1,99 juta.

Baca Juga : Spesifikasi Sony Xperia Z3, Mengupas Fitur Menakjubkan dari Sony
Dengan harga Sony Experia E4 yang cukup terjangkau namun dengan menghadirkan smartphone dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang sangat baik diharapkan dapet menyasar kalangan muda dengan dana terbatas. 

Melihat spesifkasi yang ditawarkan dan harga Sony Xperia E4 yang cukup murah, sepertinya layak untuk Anda miliki.

Demikian informais mengenai Harga Sony Xperia E4 Terbaru. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Sony Xperia E4 Mampu Bertahan 2 Hari, Harga Di Bawah 2 Juta"

Back To Top