Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Galaxy S4 Dapat Update Android 5.0 Lollipop

Samsung Galaxy S4 Dapat Update Android 5.0 Lollipop - Kabar gembira bagi Anda pengguna Samsung Galaxy S4, karena smartphone Samsung tersebut akan segera mendapat update ke OS Android terbaru. Ya, sistem operasi Android 5.0 Lollipop mulai bisa diunduh untuk pengguna smartphone Samsung Galaxy S4. Pembaruan tersebut akan dikirimkan melalui OTA (over the air).

Semua smartphone Samsung Galaxy S4 saat ini mulai menerima pembaruan Lollipop, namun saat ini baru sebatas untuk pengguna yang berada di beberapa negara seperti Eropa dan Amerika. Pengguna Samsung Galaxy S4 dapat melihat pembaruan tersebut pada menu Setting. Nomor versi yang tertera untuk update Android 5.0 Lollipop adalah 7.18.521.2. Untuk mengunduh update tersebut Anda harus menyediakan ruang kosong sebesar 730 MB.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Terbaru Maret 2015

Update Android 5.0 Lollipop Samsung Galaxy S4

Update Android 5.0 Lollipop untuk Samsung Galaxy S4 ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan update feature seperti efek 3D animasi, improved notifications, UI material design, fitur layar ambien, pemberitahuan layar kunci baru, serta fitur baterai saver.

Pengguna juga dapat memperbarui sistem ini secara manual. Caranya, masuk ke menu setting, kemudian masuk ke about device. Setelah itu sentuhlah software update dan pilih update now. Apabila pembaruan telah tersedia maka pengguna bisa langsung menginstalnya.

Sayangnya untuk saat ini belum diketahui kapan Galaxy S4 untuk pengguna di Indonesia akan mendapatkan update Android Lollipop juga. Kita tunggu saja, semoga tidak lama lagi akan masuk update untuk pengguna Samsung Galaxy S4 di Indonesia, mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar smartphone Samsung terbesar.
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy S4 Dapat Update Android 5.0 Lollipop"

Back To Top