Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

iOS 8.2 Baru Dirilis, Apple Sudah Umumkan iOS Beta versi 8.3

iOS 8.2 Baru Dirilis, Apple Sudah Umumkan iOS Beta versi 8.3 - Sistem update untuk iOS 8.2 bagi pengguna iPhone dan iPad baru resmi dirilis oleh Apple, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa seri pembaharuan selanjutnya tak lama akan segera datang. Sumber informasi menyebutkan, versi selanjutnya adalah iOS 8.3 yang kini dalam tahap pengembangan.

Pihak Apple kini tengah menyiapkan update untuk iOS 8.3 yang sedang masuk dalam tahap pengujian pengembang. Dalam versi terbatas, seri ini diungkapkan masuk dalam nama versi iOS 8.3 beta yang dibuka bagi pengembang secara umum.

Baca Juga : Jajaran Aplikasi iPhone Gratis Terbaik 2015 Versi iTunes

Update Apple  iOS 8.3 Beta Sudah Dirilis

Pengguna yang ingin mendapatkan dan merasakan iOS 8.3 beta ini, kabarnya bisa mendaftarkan akun ID Apple dalam situs Appleseed untuk mendapatkan link pembaharuan. Namun perlu dicatat, banyaknya akun yang mendaftar membuat pengguna lain harus menunggu untuk dikirimkan link situs untuk mendapatkan update tersebut.

Baca Juga : Ini Dia Fitur Terbaru Update iOS 8.2

Ketika link update diterima oleh pengguna, maka bisa langsung diakses dan di-download untuk di-install ke dalam perangkat. Namun sebelumnya, pengguna bisa mengamankan data-data melalui backup pada iTunes yang tersedia melalui akun ID Apple yang terdaftar.

Namun, setelah pengguna merasakan sistem update tersebut dan berniat untuk mengembalikan kepada OS versi lama, maka bisa terlebih dahulu menghapus software tersebut. Kemudian melakukan penginstallan baru, dan bisa dilanjutkan dengan mengembalikan file cadangan ke ponsel.

Pihak Apple berharap, para pengembang bisa memberikan feedback kepada perusahaan untuk memberikan masukkan mengenai kekurangan dan kelebihan yang ada dalam program.
Ingin Tau Harga iPhone Terbaru ? Baca Ini :

Meski demikian, bocoran mengenai fitur terbaru dalam iOS 8.3 diungkapkan akan memberikan pembaharuan pada pengaturan pesan, untuk menyaring percakapan yang ada. Selain itu juga kabarnya, fitur baru ini dilengkapi dengan rincian pengiriman untuk ‘report trash’.
0 Komentar untuk "iOS 8.2 Baru Dirilis, Apple Sudah Umumkan iOS Beta versi 8.3"

Back To Top