Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Lumia 540, Ponsel Berkamera 8 MP Harga Dibawah 2 Juta

iTekno.co.id - Setelah melakukan akuisisi divisi ponsel Nokia, Microsoft semakin gencar merilis smartphone berbasis Windows Phone terbarunya. Seri kali ini, diumumkan dengan nama Microsoft Lumia 540 dengan fitur dua slot SIM card serta mengusung kamera 8MP dengan harga sekitar USD150 atau sekitar Rp. 1,9 Jutaan.


Untuk spesfikasi Lumia 540 memang tidak terlalu wah, seperti halnya produk di kelas menengah, Lumia 540 dibekali dengan spesifikasi standar. Lumia 540 menggunakan panel LCD dengan bentang 5 inci dengan dukungan resolusi HD 720p. Untuk jeroannya didukung dapur pacu dari prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad Core, memori RAM dengan kapasitas sebesar 1 GB, dan penyimpanan seluas 8GB internal.


Salah satu keunggulan dari Lumia 540 adalah sektor kameranya. Meski dibanderol dengan harga yang cukup murah, spesifikasi kamera yang ditawarkannya cukup besar. Lumia 540 dibekali dengan lensa sebesar 8 MP auto focus pada bagian utama, serta kamera depan sebesar 5 MP Wide-Angle.


Spesifikasi Nokia Lumia 540


Untuk sistem operasi yang ditanamkannya, Microsoft menggunakan OS Windows Phone 8.1, atau Lumia Denim yang kemungkinan dapat diupgrade pada versi Windows 10. Di dalam sistem terbaru ini juga, ponsel ini bisa melakukan panggilan forwarding dan menerapkan profil unik.


Menurut rencana, perusahaan dikabarkan akan menghadirkan Lumia 540 dalam empat varian warna, seperti Cyan, Oranye, hitam putih, dan matte. Ponsel ini kabarnya juga dibekali dengan baterai 2.200 mAh, serta slot micro SD yang sanggup membaca hingga 128GB.


Bagi Anda pecinta gadget Windows Phone, Anda bisa mencoba Microsoft Lumia 540 ini. Apalagi dengan dukungan kamera 8MP cukup besar untuk mengabadikan moment indah Anda.


Demikian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Lumia 540. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Lumia 540, Ponsel Berkamera 8 MP Harga Dibawah 2 Juta"

Back To Top