Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Lenovo S90 Livo, Smartphone Asik Untuk Selfie

Spesifikasi Lenovo S90 Livo, Smartphone Asik Untuk Selfie - Bagi Anda pecinta Social Media pastinya tidak bisa lepas dari kamera pada smartphone. Dengan kamera, Anda bisa berbagi momen seru saat pesta ulang tahun, liburan, atau saat berpetualang bersama teman-teman. Melihat kebutuhan akan sebuah Smartphone dengan fitur kamera yang canggih, Lenovo kembali memperkenalkan Lenovo S90 Livo

Smartphone Android yang memiliki nama panggilan “Livo” ini mempersenjatai dirinya dengan kamera beresolusi besar baik pada kamera depan dan kamera belakangnya. Kamera depan 13 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel keduanya sudah dibekali LED Flash sehingga Anda dapat memotret dalam segala kondisi pencahayaan. Selain itu, kameranya sudah mengadopsi teknologi PureCel™ Sensor dan BSI (Back Side Illumination) agar lebih sensitif terhadap cahaya. Menariknya, Smartphone kelas menengah ini sudah mendukung jaringan data 4G LTE sehingga Anda dapat mengirim hasil foto dan video secepat kilat ke teman-teman Anda melalui Social Media atau E-mail.

Baca Juga : Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 1S

Spesifikasi dan Harga Lenovo S90 Livo

Spesifikasi Lenovo S90 Livo

Tipe ProsesorQualcomm® Snapdragon™ MSM8916 64-bit with GPU Adreno 306 
Kecepatan Prosessor1.2GHz Quad Core 
Ukuran Layar5.0 inch 
Tipe LayarSuper AMOLED HD display 
Resolusi Layar720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) Multitouch 
Kedalaman Warna16M colors 
Memori Internal32GB Storage, 2GB RAM 
Tipe Kartu Memori
Kamera
  • Primary: 13MP auto-focus with LED Flash + PureCel™ Sensor
  • Secondary: 5MP fixed-focus with LED Flash + BSI Sensor
AudioMP3/WAV/eAAC+ player 
VideoMP4/H.264/H.263 player 
Ragam PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM 
Koneksi Nirkabel
  • WLAN: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot
  • Bluetooth® 4.0 
Antarmuka / Interface
  • microUSB v2.0
  • 3.5mm Jack 
Tipe BateraiLi-polymer 
Kapasitas Baterai2300mAh 
Waktu Bicara2G – Up to 27 hours, 3G – Up to 18 hours (Note – 4G voice not supported) 
Waktu Siaga2G – Up to 15 days, 3G – Up to 21.5 days, 4G – Up to 18.5 days 
Model SIM CardDual, micro SIM 
Sistem OperasiAndroid™ OS 4.4 KitKat 
Jaringan
  • 2G Network: GSM 850MHz / 900MHz / 1800MHz / 1900MHz
  • 3G Network: UMTS 900MHz / 2100MHz
  • ◦4G Network: LTE FDD Band 1, 3, 7, 20 (2100MHz/1800MHz/2600 MHz/800MHz)
Kecepatan DataLTE Cat 4 150Mbps (DL) / 50Mpbs (UL) 
RadioFM radio 
GPSYes, with A-GPS support 
Dimensi71.7mm x 6.9mm x 146mm 
Berat129g 


Spesifikasi Lenovo S90 Livo menjanjikan performa yang cepat dan responsif karena sudah didampingi Processor 1.2GHz Quad Core 64-Bit besutan Qualcomm® Snapdragon™. Artsitektur Processor cepat yang banyak digunakan Smartphone keluaran terbaru ini memungkinkan Anda dapat memainkan banyak jenis aplikasi baik secara bergantian atau bersamaan dalam satu waktu, tanpa lag. Hebatnya, Processor ini sudah terintegrasi dengan GPU Adreno 306 untuk memperhalus tampilan grafis pada layar saat memutar video atau memainkan Game beresolusi tinggi. Untuk meningkatkan respon terhadap tiap perintah, Lenovo menambahkan RAM berkapasitas 2 GB yang sudah sangat cukup khususnya untuk Smartphone yang bekerja dengan sistem operasi Android KitKat yang terkenal akan performa yang ringan.

Bagi Anda yang mengidamkan Smartphone dengan fitur kamera canggih, Lenovo S90 Livo bisa jadi salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda. Smartphone ini memiliki lampu LED Flash di kedua kameranya, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil tangkapan gambar yang luar biasa, walau dalam kondisi pencahayaan yang minim. Kamera utama 13 Megapiksel sudah dilengkapi dengan PureCel™ Sensor yang dapat memaksimalkan performa kamera tanpa mengorbankan daya baterai. Teknologi PureCel™ Sensor dikembangkan secara total oleh OmniVision sebagai teknologi sensor yang mampu beradaptasi pada setiap jenis kondisi pencahayaan. Sedangkan kamera depan 5 Megapiksel Lenovo S90 Livo sudah dilengkapi teknologi BSI yang membuat kamera sangat sensitif terhadap cahaya, jadi memotret dalam kondisi pencahayaan apapun, bukan masalah lagi.

Apalah artinya fitur kamera canggih, jika tidak didukung spesifikasi penunjang visual yang baik. Lenovo S90 Livo memiliki desain yang tipis nan ramping serta dukungan layar sentuh AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) seluas 5 Inch. Layar AMOLED terdiri dari film-film tipis yang mengandung molekul organik dan dapat menghasilkan cahaya apabila dialiri listrik. Layar hasil pengembangan dari teknologi Thin Film Transistor (TFT) ini banyak digunakan Smartphone kelas menengah atas. Layar Super AMOLED mampu menghasilkan ketajaman tinggi serta menghemat konsumsi daya listrik. Resolusi layar Lenovo S90 Livo sudah HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan piksel 294 ppi (pixel per inch) membuat tampilan grafis dan foto jadi lebih tajam.

Lenovo S90 Livo sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE. Dengan ini Anda dapat menikmati kecepatan transfer data atau internet berkecepatan tinggi. Kecepatan 4G LTE mampu menawarkan kecepatan akses data menembus 300 Mbps untuk download dan 75 Mbps untuk Upload. Chatting, Streaming, dan bermain Game Online kini akan jauh lebih lancar dan mulus tanpa jeda.

Dengan memori internal sebesar 32 GB, Anda memiliki kapasitas yang lebih dari cukup untuk menyimpan semua musik, video, foto, hingga aplikasi favorit. Lenovo S90 Livo juga memiliki aplikasi Guvera Music sehingga Anda dapat mencari, streaming, dan akses ke jutaan koleksi musik terbaru di dunia. Jika Anda ingin berbagi file, Anda bisa memanfaatkan fitur SHAREit sehingga Anda dapat berbagi file secara nirkabel tanpa membebani kuota data atau koneksi Wi-Fi. Terdapat juga fitur SYNCit yang memungkinkan Anda mengsinkronisasi, Backup, dan me-restore kembali data-data penting seperti: kontak, SMS, dan daftar panggilan.

Harga Lenovo S90 Livo


Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone Lenovo S90 Livo ini jangan khawatir karena ponsel 4G ini dibanderol cukup murah hanya Rp. 3,4jutaan. Dengan spesfikasi yang cukup tinggi sebanding dengan smartphone Samsung dengan harga di atas 6 jutaan.

Demikian informasi mengenai  Spesifikasi Lenovo S90 Livo, Smartphone Asik Untuk Selfie. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Lenovo S90 Livo, Smartphone Asik Untuk Selfie"

Back To Top