Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Ponsel LG G4 Resmi Dirilis April Mendatang

iTekno.co.id - Untuk mengawali peluncuran ponsel terbarunya, LG secara resmi mengirimkan undangan kepada media untuk even khusus yang akan diselenggarakan di New York City pada 28 April 2015. Acara tersebut diduga kuat merupakan bagian dari peluncuran seri terbaru LG G4.


Ponsel Android LG G4 yang sebelumnya dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur kamera yang dilengkapi lensa aperture f/1,8, telah dikonfirmasi kebenarannya. Undangan tersebut juga mengungkap bahwa smartphone LG G4 akan hadir dengan backside yang terbuat dari bahan kulit.


LG turut mengonfirmasi bahwa HP G4 akan berjalan di atas software terbaru, UX 4.0. Dengan tampilan LG UX baru 4.0, Anda dapat mulai mengambil foto berkualitas, mengatur nada dering unik untuk setiap hubungan, dan menerima informasi real-time yang cocok dengan gaya hidup Anda.


Rilis LG G4


Sebelumnya, bocoran gambar juga menunjukkan beberapa perubahan yang mungkin akan didapati dalam smartphone G4. Empat gambar tampilan G4 yang telah beredar menunjukkan penempatan tombol power, speaker, dan lampu flash, serta bagian atas handset dilengkapi sebuah ruang yang diduga disiapkan untuk menempatkan pena stylus atau antena.


LG G4 sendiri merupakan penerus dari seri G3 yang diluncurkan pada 2014. G4 akan dilengkapi bentang layar ukuran 5,5 inci dan resolusi layar QHD 2.560 x 1.440. Handset tersebut akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang disandingkan dengan RAM 3GB dan media penyimpanan internal yang dapat diekspansi hingga kapasitas 128GB.

0 Komentar untuk "Ponsel LG G4 Resmi Dirilis April Mendatang"

Back To Top