Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Tes Ketangguhan, iPhone 6 dan Galaxy S6 Direbus

iTekno.co.id - Setelah iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6 diterpa isu miring mengenai bengkoknya (bendgate) smartphone tersebut dalam video uji ketahanan yang beredar di Youtube, kini dua smartphone flagship masing-masing produsen tampak diuji kembali. Kali ini dua handset itu direbus dalam air mendidih. Wow, bagaimana ketahanan kedua smartphone iPhone 6 dan Galaxy S6 direbus dalam air mendidih ?


Uji Ketangguhan Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6


Dilansir Ubergizmo, sebuah uji ketahanan baru yang diunggah oleh TechRax menampilkan Galaxy S6 dan iPhone 6 direbus dalam keadaan ponsel masih menyala. Belum diketahui maksud dari uji ketahanan yang dilakukan tersebut. Mengingat, Samsung dan Apple tampaknya belum dirancang menjadi handset yang tahan air, apalagi terendam dalam air panas yang mendidih.


Dalam video tersebut, terlihat Galaxy S6 dapat bertahan lebih lama ketimbang iPhone 6. Di mana iPhone 6 layarnya terlihat menghitam dan mati secara perlahan. Di sisi lain, timer pada Galaxy S6 yang dihidupkan sebelum direndam masih berjalan.


Uji Ketahanan Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6


iPhone 6 sendiri tidak dapat keluar dalam kondisi menyala, namun saat dikeluarkan dari air mendidih itu dan dinyalakan, iPhone 6 hanya menampilkan logo Apple bergambar apel.


Sementara Galaxy S6 dapat bertahan lebih lama ketimbang iPhone 6, meski saat dikeluarkan dari air mendidih dan dihidupkan kembali, layar ponsel tidak dapat menyala.


Sumber : okezone.com

Tag : Berita
0 Komentar untuk "Tes Ketangguhan, iPhone 6 dan Galaxy S6 Direbus"

Back To Top