Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Acep Liquid Z520, HP Android 4G Layar Lebar Harga 1 Jutaan

iTekno.co.id - Jajaran smartphone 4G dengan harga murah kembali diramaikan oleh vendor Acer. Tidak hanya satu, Acer langsung menggebrak pasar gadget Indonesia dengan merilis tiga smartphone baru sekaligus. Setelah mengenalkan ponsel 4G pertamanya Liquid Z410, Acer juga memperkenalkan  Acer Liquid Z520 dan Acer Liquid Z220 untuk melengkapi kebutuhan pengguna gadget Indonesia.


Karena ukuran layar lebarnya yaitu sebesar 5 inci, Acer menargetkan penggunaan perangkat ini untuk kebutuhan multimedia. Dengan bentang layar yang cukup lega tersebut, pengguna diharapkan dapat lebih nyaman menonton video. Memang banyak ukuran layar yang besar lainnya. Namun, menurut beberapa pengguna, 5 inci adalah yang paling ideal, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sayangnya, dukungan resolusinya baru sebatas FWVGA atau 854 x 480 piksel saja. Namun dengan harga 1 jutaan hal itu bisa dimaklumi.


 Harga Acer Liquid Z520


Ponsel Acer Liquid Z520 sendiri dipersenjatai dengan Soc MT6582M 1,3 GHz quad-core, RAM 1 GB, dan media penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditingkatkan menggunakan kartu MicroSD hingga 32 GB. Selain itu, Liquid Z520 juga dipersenjatai dengan baterai 2.000 mAh.


Dari segi kamera, Acer Liquid Z520 dipersenjatai sensor kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Ada juga fitur voice camera control yang memungkinkan pengguna untuk memotret hanya dengan perintah suara sederhana, tidak perlu lagi menekan tombol kamera pada layar. Cukup sebut kata "cheese", otomatis kamera akan mengambil gambar.


Liquid Z520 berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat. Acer sendiri berjanji untuk menghadirkan Android 5.0 Lollipop dalam waktu dekat ini. Harga Acer Liquid Z520  ini sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.399.000.



Acer Liquid Z220


Acer Liquid Z220 Ini merupakan smartphone dengan harga termurah dari Acer yang diperkenalkan hari ini. Meski paling murah, ia satu-satunya perangkat pertama Acer yang sudah berjalan di Android 5.0 Lollipop.


Perangkat tersebut diperkenalkan untuk pertama kalinya pada ajang Mobile World Congress 2015 lalu. Ia dipersenjatai dengan bentang layar 4 inci dengan dukungan resolusi 800 x 480 piksel.


Dari segi "jeroan", produk tersebut dilengkapi dengan prosesor Snapdragon MSM8210 1,2 GHz dual-core, RAM 1 GB, dan media penyimpanan 8 GB yang dapat ditingkatkan menggunakan kartu microSD hingga 32 GB. Kamera utama yang hadir di perangkat ini adalah sebesar 5 megapiksel. Sementara itu, kamera depannya memiliki sensor 2 megapiksel.


Berapa tepatnya harga dari produk ini? Sayangnya, ia baru masuk ke pasar 2 Juni ini sehingga Acer belum bisa mengumumkan harga pastinya. Acer Liquid Z220 baru masuk sekitar 2 minggu lagi, pada bulan Juni mendatang. Harganya sendiri belum bisa dibeberkan, tetapi yang pasti ia akan lebih murah dari Liquid Z520 dan Liquid Z410.

0 Komentar untuk "Acep Liquid Z520, HP Android 4G Layar Lebar Harga 1 Jutaan"

Back To Top