Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone C Terbaru, Processor Intel Harga 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone C Terbaru - Sepertinya Asus tidak hentinya melakukan inovasi dengan merilis ponsel sesuai dengan kebutuhan pasar. Mengulang kesuksesan Zenfone sebelumnya, ASUS kembali merilis Zenfone C atau Zenfone 4S. Dengan mengusung teknologi lapisan pelindung layar yang berguna agar lapisan kaca tidak mudah tertempel minyak atau kotoran dari jari. Sama seperti Gorilla Glass, teknologi Oleophobic coating juga tahan dari goresan dan pecah saat jatuh pada ketingian tertentu.

Asus Zenfone C menggunakan teknologi tersebut pada layar IPS berukuran 4.5 inch pada smartphone terbarunya, sayangnya resolusi yang dimiliki layar Zenfone C masih cukup rendah hanya 480 x 854 pixels dengan kerapatan pixel -218 ppi.Desain ponsel ini dibuat lebih tipis dengan ketebalan 10.9 mm dan berat 149 gr. Walaupun bentuknya lebih tipis.
Harga Asus Zenfone C Terbaru

Processor dan Memori

Asus masih menggunakan chipset buatan Intel untuk seri Asus Zenfone C kali ini. Ponsel ini mengandalkan Chipset Intel dengan seri Intel Atom Z2520, dan memiliki kecepatatan processor sebesar Dual Core 1.2 Ghz. Tidak hanya itu saja, untuk menunjang peforma yang maksimal pada layar berukuran 4.5 inch, ponsel ini juga dibekali RAM 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 yang sanggup memenuhi kebutuhan grafis game-game Android terbaru, dan memutar film Full HD 1080p.

Menggunakan processor Dual Core, namun Intel membekalinya dengan teknologi Intel Hyper Threading yang mebuat penggunaan sumber daya lebih efesien, dan meningkatkan kecepatan processor setara dengan processor Quad Core. Dengan kapasitas baterai berukuran 2100 mah, tentu teknologi tersebut semakin mengoptimalkan daya tahan baterai agar bisa digunakan dalam waktu lebih lama.

Kapasitas memory internal yang dibawanya juga cukup besar, yaitu sebesar 8 GB dan masih bisa anda tambahkan microSD berkapasitas 64 GB apabila terasa masih kurang dalam menaruh file-file yang anda miliki. Kemudian untuk sistem operasi yang dimilikinya, Asus membenamkan OS Android Kitkat 4.4.2 pada Asus Zenfone C tersebut, dan akan di optimalkan dengan user interface Asus ZenUI yang memiliki banyak fitur didalamnya.

Konektifitas 

Harga Asus Zenfone C yang dibanderol murah membuatnya tidak dilengkapi teknologi LTE, namun Anda masih bisa mengandalkan jaringan HSDPA yang bisa geber dengan kecepatan mencapai 42 Mbps, selain itu ponsel Android murah ini juga dilengkapi 2 buah slot kartu SIM GSM-GSM yang bisa dengan anda bebas masukan kartu SIM berbentuk microSIM. Kedua kartu yang digunakan bisa aktif secara bersamaan seperti seri Asus Zenfone yang lain, sehingga memudahkan komunikasi anda sehari-hari.

Untuk konektivitas pendukung, sudah disediakan Wifi yang bisa anda gunakan sebagai WiFi Direct, dan WiFi hotspot. Untuk mengirim file-file yang anda miliki, Anda bisa menggunakan Bluetooth V4.0, atau Wifi Direct karena tidak disediakan NFC pada ponsel ini. Sedangkan untuk urusan navigasi, diserahkan pada teknologi A-GPS dan Glonass yang mampu mencari lokasi di Google Maps secara cepat dan akurat.

Kamera 

Kamera utamanya dibekali resolusi 5 megapixel, dan sudah mendukung Mode Low Light berkat teknologi PixelMaster yang dibawanya. Anda bisa memotret di tempat rendah cayaha dengan kualitas foto tetap tajam dan terang, apalagi sudah disediakan Autofocus, dan LED Flash yang mengoptimalkan pemotretannya.  Kamera tersebut mampu mengambil sebuah foto dengan resolusi sebesar 2592 х 1944 pixels, dan sudah bisa merekam video HD 720p.

Spesifikasi Asus Zenfone C 

Berikut ini spesifikasi lengkap Asus Zenfone C 
 
Tipe ProsesorIntel Atom Z2520 
Kecepatan ProsessorDual-core 1.2 GHz 
Ukuran Layar4.5 inch 
Tipe LayarTFT 
Resolusi LayarFWVGA 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density) 
Kedalaman Warna16M colors 
Memori Internal8GB Storage, 1GB RAM 
Tipe Kartu MemorimicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpananup to 64 GB 
Kamera
  • Primary: 5 Mega-Pixel, Auto Focus, LED Flash, F2.0 Aperture, PixelMaster
  • Secondary: 0.3 Mega-Pixel, F2.8 Aperture
AudioMP3/3GP/AAC/AAC 
VideoMPEG4,H.264,H.264 AVC,H.263,3GP 
Koneksi Nirkabel
  • WLAN 802.11 b/g/n
  • Bluetooth V4.0+EDR
Antarmuka / Interface
  • USB 2.0
  • 3.5mm Audio Jack 
Tipe BateraiLi-Ion 
Kapasitas Baterai2100mAh 
Model SIM CardDual Micro SIM card 
Sistem OperasiAndroid OS 4.4 KitKat 
Jaringan
  • 3G: UMTS 850/900/1900/2100
  • 2G: EDGE/GPRS/GSM 850/900/1800/1900
Kecepatan DataDual Micro SIM card 
RadioFM radio 
GPSGPS, GLONASS & AGPS 
Dimensi136.5 x 67 x 6.2 ~ 10.9 cm 
Berat150 g 

Harga Asus Zenfone C 

Harga Asus Zenfone C yang ditawarkan ke pasar tenyata cukup menggiurkan. Dengan spesfikasi processor Intel, Asus Zenfone C dibanderol dengan harga Rp. 1.229.000,-. Bagi Anda yang memiliki dana terbatas untuk memiliki smartphone premium tidak salah untuk memilih Asus Zenfone C.
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone C Terbaru, Processor Intel Harga 1 Jutaan"

Back To Top