Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Cara Mudah Memasang 2 Akun BBM Pada Ponsel Android Anda

Cara Mudah Memasang 2 Akun BBM Pada Ponsel Android Anda - Aplikasi BBM merupakan salah satu aplikasi Android terbaik yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini. Selain aplikasi tersebut terdapat di smartphone Blackberry, aplikasi ini juga sudah merambah ke platform seperti Android, iPhone dan juga Windows Phone. Selain memiliki fitur yang unik aplikasi BBM tersebut sangat pas dan cocok untuk Anda dalam berbisnis. Beberapa kalangan masyarakat yang telah menggunakan BBM untuk kegiatan berbisanis, contohnya berpromosi barang yang akan di jualnya. Akan tetapi sebagian orang yang mempunyai kontak Anda akan merasa terganggu.
Cara Install 2 Akun BBM Dalam Satu HP Android
Solusi untuk Anda yang berpromosi lewat aplikasi BBM agar tidak mengganggu teman  yang mempunyai kontak Anda, maka Anda harus menginstall dua aplikasi BBM dalam satu perangkat android Anda. Nah, dengan cara ini Anda mampu memilih mana utusan buat pribadi dan mana urusan buat berbisnis. Secara setAndar para pengguna Android hanya mampu menggunakan satu aplikasi BBM saja. Agar Anda bisa menginstal dua aplikasi BBM dalam satu Smartphone android Anda bisa menggunakan BBM Mod. Yang membuatnya istimewa ialah pada PIN yang digunakan akan berbeda sehingga Anda mempunyai dua PIN BBM atau lebih dalam satu smartphone Android.

Cara install 2 BBM dalam 1 HP Android sangatlah mudah, bahkan bukan hanya 1 BBM, Anda bisa menginstall BBM bahkan 3 sampai 4 BBM sekaligus dengan ID dan PIN berbeda, tapi tunggu dulu, sebelum Anda menginstall cobalah pertimbangkan juga dengan ponsel Android Anda, jika dengan hanya 1 Akun BBM saja ponsel Anda menjadi lemot, apalagi dengan banyak installan BBM sekaligus dalam 1 ponsel. Apalagi aplikasi BBM ini banyak memakan memori serta koneksi internet yang terus menerus.

Berikut cara install 2 Akun BBM atau lebih pada satu ponsel Android :
  • Pasang terlebih dahulu BBM versi resmi dari Google Play
  • Sekarang unduh dan aplikasi BBM2 atau BBM3 (Pass if needed : www.androidsuites.com)
  • Install BBM2 atau BBM3 jika menggunakan lebih dari 2 BBM
  • Kemudian Login dengan ID dan PIN berbeda pada tiap BBM yang sudah terinstall
  • Selesai
Mudah bukan, sekarang Anda telah menggunakan lebih dari satu BBM dalam 1 smartphone Android milik Anda. Jika ponsel Anda sedikit menjadi lambat tentu ini bukan hal yang aneh, karena semakin banyak aplikasi yang terinstall dalam ponsel, tentu akan semakin menambah beban ponsel itu sendiri.

Selamat mencoba! Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Memasang 2 Akun BBM Pada Ponsel Android Anda"

Back To Top