Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Samsung Galaxy J1, HP Android Terbaru Harga 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 - Smartphone besutan Samsung selalu menjadi inovasi yang ditunggu oleh pecinta gadget Android di dunia. Kali ini merilis Samsung Galaxy J1 yang hadir untuk memenuhi harapan Anda akan sebuah smartphone cerdas yang dapat mendukung segala aktivitas dengan harga terjangkau. Mengabadikan momen seru dan langka di hidup Anda kini jauh lebih mudah dengan Samsung Galaxy J1. 

Smartphone yang bermain di segmen menengah ini menawarkan fitur kamera yang sangat intuitif dan canggih. Samsung Galaxy J1 memiliki kamera utama dengan resolusi 5 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel. Tak lupa, Samsung juga ikut menyertakan fitur Palm Selfie dan Tap to Take Pics yang banyak digunakan pada hampir semua seri Smartphone terbarunya. Dari segi tampilan, Samsung Galaxy J1 menawarkan ukuran yang ramping dengan ketebalan hanya 8.9 mm dan layar 4.3 Inch. Sistem operasi yang digunakan adalah Android KitKat yang terkenal akan personalisasi yang intuitif dan performa yang lebih ringan dibanding versi Android sebelumnya. 

Spesifikasi Samsung Galaxy J1, HP Android Terbaru Harga 1 Jutaan
Samsung Galaxy J1 memungkinkan Anda dapat mengabadikan semua momen seru Anda bersama keluarga atau teman-teman melalui pengaturan kamera yang simpel. Kamera utama dengan resolusi 5 Megapiksel sudah dilengkapi dengan fitur Autofocus dan lampu LED Flash untuk membantu Anda menangkap gambar pada kondisi pencahayaan yang minim. Sementara itu di bagian depan, Samsung menyertakan kamera 2 Megapiksel yang cukup handal digunakan untuk berfoto selfie. Samsung menyediakan fitur pendukung untuk memaksimalkan fungsi kameranya, seperti: Palm Selfie Function yang memungkinkan kamera dapat mengambil foto secara otomatis saat Anda melambaikan tangan ke kamera. Dan juga ada fitur Tap to Take Pics sehingga Anda tidak perlu lagi menekan tombol kamera untuk mengambil gambar; tekan seluruh bagian layar untuk menangkap gambar.

Kamera Samsung Galaxy J1

Casing Samsung Galaxy J1 sangat tipis, ketebalannya pun hanya terpaut 8.9 mm saja. Setiap sudutnya membulat sehingga cukup nyaman saat digunakan dengan satu atau dua tangan sekaligus. Dari segi tampilan konsep desain Smartphone terlihat modern. Layar seluas 4.3 Inch dapat menampilkan grafis gambar dengan komposisi warna yang lebih beragam hingga 16 juta warna. Mengenai respon layar, rasanya nama besar Samsung mampu menjawabnya, layar mampu memberikan respon yang baik dan cepat pada setiap sentuhan.

Samsung Galaxy J1 ditenagai dengan Prosessor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz. Kinerja Prosessor dua otak ini mampu menjalankan berbagai jenis tugas dari aplikasi, termasuk memainkan Game populer dari Android, memutar video, atau browsing internet. Kinerja Prosessor ikut ditunjang oleh kapasitas RAM sebesar 512 MB. Untuk media penyimpanan internalnya disediakan kapasitas 4 GB. Istimewanya, Anda dapat menambah kapasitas memori dengan MicroSD hingga 128 GB, cukup besar memang khususnya untuk Smartphone kelas menengah. Samsung Galaxy J1 mampu berjalan pada jaringan HSPA+ yang memungkinkan Anda dapat merasakan kecepatan tinggi dalam akses data. Baterainya yang berkapasitas 1850 mAh sudah disertai fitur penghemat konsumsi daya baterai khas Samsung, yakni Ultra Power Saving Mode.

Harga Samsung Galaxy J1.jpg

Dalam melakukan browsing data di internet, setiap ponsel memiliki kemampuan dan spesifikasi jaringan data internetnya. Samsung Galaxy J1 sendiri memiliki jaringan yang mendukung data internet yakni EDGE, GPRS, dan yang memiliki kecepatan cukup tinggi jaringan 3G. Jaringan 3G ini bekerja dalam kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps. Apabila sedang tidak memiliki data Anda bisa menggunakan jaringan Wi-Fi.

Fitur yang tersedia dalam ponsel ini tidak jauh berbeda dengan ponsel lainnya, yakni terdapat fitur GPS, bluetooth, FM Radio serta kamera yang terdapat pada ponsel. Untuk kamera Samsung Galaxy J1 memiliki kamera utama 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 piksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan video 720p@30fps. Sementara kamera sekundernya berukuran 2MP, sempurna untuk mengambil foto selfie maupun wefie.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy J1, HP Android Terbaru Harga 1 Jutaan"

Back To Top