Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Microsoft Lumia 435, Ponsel Windows 8.1 Harga di Bawah 1 Juta

Microsoft Lumia 435, Ponsel Windows 8.1 Harga di Bawah 1 Juta - Microsoft rasanya tidak ingin kalah dari para vendor Smartphone dunia saat ini yang telah banyak mengeluarkan Smartphone Low End dengan harga murah. Bagi para konsumen yang ingin menjajal Smartphone bersistem operasi Windows Phone 8, kini Microsoft memberikan penawaran menarik berupa perangkat Smartphone Windows yang bisa Anda dapatkan tanpa harus menguras kantong. Microsoft Lumia 435 adalah Smartphone Low End yang bekerja dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 versi terbaru. 

Smartphone ini sudah dibekali kamera depan beresolusi 0.3 Megapiksel yang dapat Anda gunakan untuk berinteraksi dengan teman-teman melalui layanan Video Chat Skype. Untuk mengatasi kejenuhan dan meningkatkan produktifitas, Microsoft Lumia 435 menyediakan berbagai koleksi aplikasi dan Games seru yang bisa Anda dapatkan melalui Windows Store. Tersedia pula fitur asisten digital pribadi, Cortana, yang siap membantu Anda melakukan tugas sehari-hari.
Microsoft Lumia 435, Ponsel Windows 8.1 Harga di Bawah 1 Juta

 Review Microsoft Lumia 435

 Sistem Operasi Microsoft Lumia 435

Microsoft Lumia 435 adalah Smartphone yang sudah dibekali sistem operasi Windows Phone 8.1 versi terbaru. Sistem operasi terbaru ini sudah menyediakan aplikasi pre-instal andalan Windows seperti: Skype, Office, dan OneDrive. Semua ini bisa Anda nikmati pada layar Smartphone berukuran 4 Inch ini.

Sistem operasi Windows Phone 8.1 memberikan kemudahan navigasi melalui desain Charm Bar yang interaktif pada interface Metro Start Screen. Anda pun dapat mengkustomisasi tampilan dan susuan aplikasi pada home screen melalui fitur Live Tiles. Smartphone ini pun dibekali fitur Over-The-Air Update yang memungkinkan Anda dapat memperbaharui sistem operasi dengan mudah. Dengan begini, Anda dapat merasakan mudahnya menggunakan sistem operasi yang notabene banyak digunakan pada Smartphone High End di pasaran saat ini.
Microsoft Lumia 435, Ponsel Windows Murah
Dapur Pacu Microsoft Lumia 435

Microsoft Lumia 435 ditenagai Prosessor Dual Core 1200 MHz yang cukup cepat menjalankan berbagai tugas dari aplikasi. Prosessor besutan Qualcomm Snapdragon ini dirancang untuk memberikan performa yang seimbang antara Kinerja prosessor, dukungan konektivitas nirkabel yang mumpuni, dan efisiensi konsumsi baterai sehingga membuatnya cocok digunakan pada Smartphone Low End. RAM berkapasitas 1 GB ditambahkan guna mempercepat kinerja Smartphone dalam mengolah berbagai macam tugas. Kapasitas memori internal yang tersedia sebesar 8 GB dengan dukungan slot memori eksternal MicroSD hingga 128 GB.

Kamera Microsoft Lumia 435

Sebagai sarana dokumentasi, Microsoft Lumia 435 menyediakan dua buah kamera yang tersemat rapih di bagian depan dan belakang. Di belakang, Smartphone ini memiliki kamera beresolusi 2 Megapiksel. Sementara itu, di depan tersedia kamera beresolusi 0.3 Megapiksel (VGA) yang dapat Anda gunakan untuk Video Chat bersama teman-teman melalui Skype. Tidak hanya berfungsi untuk memotret, kamera dapat Anda gunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 800 x 448 piksel pada kecepatan 30 fps (frame per second). Anda dapat menggunakan aplikasi pendukung agar kegiatan memotret lebih seru seperti: Lumia Camera dan Lumia Selfie.

Aplikasi Microsoft Lumia 435

Kini Anda bisa memasang banyak aplikasi dan games yang inginkan pada Microsoft Lumia 435. Microsoft menyediakan Windows Phone Store yang berisi koleksi aplikasi dan games terkenal. Download dan instal aplikasi favorit seperti: Instagram, WhatsApp, Facebook, Candy Crush, Despicable Me: Minion Rush, dan Minecraft langsung dari Smartphone ini. Jika Anda butuh kapasitas memori tambahan, Microsoft Lumia 435 menyediakan slot memori eksternal MicroSD dengan kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Fitur CORTANA: Asisten Pribadi

Microsoft Lumia 435 hadirkan fitur asisten mobile pribadi Anda yakni Cortana. Fitur asisten pribadi ini dapat mengingatkan Anda pada momen atau jadwal penting yang harus Anda lakukan setiap hari. Cortana juga dapat memberitahukan informasi cuaca pada tempat Anda berada. Tak ketinggalan, informasi lalu lintas dan jarak tempuh Anda ke tempat bekerja pun dapat ditampilkan pada layar. Cortana didukung penuh oleh Bing. Cortana dapat mempelajari hobi dan kebiasaan Anda setiap saat. Fitur ini dapat memberikan informasi dan rekomendasi untuk apapun yang Anda butuhkan. Yang unik dari Cortana adalah Anda dapat berbicara langsung dengannya layaknya berbicara dengan teman sendiri.

Spesifikasi Microsoft Lumia 435

Berikut ini spesifikasi lengkap Spesifikasi Microsoft Lumia 435 :

Tipe ProsesorQualcomm® Snapdragon™ 200 
Kecepatan ProsessorDual core 1200 MHz 
Ukuran Layar4 inch 
Resolusi LayarWVGA 800 x 480 (233 ppi) 
Memori Internal8GB Storage, 1GB RAM 
Tipe Kartu MemoriMicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpanan128 GB 
Kamera
  • Primary: 2.0 MP
  • Secondary: 0.3 MP
Koneksi Nirkabel
  • Wi-fi WLAN IEEE 802.11 b/g/n
  • Bluetooth 4.0
Antarmuka / Interface
  • USB 2.0
  • 3.5 mm audio connector
Kapasitas Baterai1560 mAh 
Waktu Bicara(2G): 20.9 h, (3G): 11.7 h 
Waktu Siaga21 days 
Model SIM CardDual SIM micro 
Sistem OperasiWindows Phone 8.1 with Lumia Denim 
Jaringan
  • 2G: 850 MHz, 900 MHz, 1800 MHz, 1900 MHz
  • 3G: Band 1 (2100 MHz), Band 8 (900 MHz) 
GPSGPS, A-GPS 
Dimensi118.1 mm x 64.7 mm x 11.7 mm 
Berat134.1 g 

Harga Microsoft Lumia 435


Bagi Anda yang ingin merasakan kehandalan Windows Phone terbaru namun terbentur dana, saat nya Anda mencoba Microsoft Lumia 435. Harga Microsoft Lumia 435 yang dibanderol cukup murah, hanya di bawah 1 juta tepatnya Rp. 890.000,- tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar Windows Phone dengan budget terbatas.
0 Komentar untuk "Microsoft Lumia 435, Ponsel Windows 8.1 Harga di Bawah 1 Juta"

Back To Top