Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L Terbaru

Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L Terbaru - Sekarang ini, kebutuhan memiliki smartphone sudah menjadi salah satu kebutuhan utama yang tak terelakan. Banyak kalangan masyarakat ingin tampil stylish dan trendy dengan gadget terbaru dengan berbagai fitur menarik. Itulah yang menjadikan Advan sebagai produsen gadget lokal untuk terus berinovasi menghadirkan gadget-gadget terbaru. Advan terlahir sebagai brand yang paham akan teknologi dan gaya hidup untuk menghadirkan produk-produk modern dan inovatif. Advan berdiri sejak tahun 1998 sebagai perusahaan teknologi yang berpengalaman di bidang produk komputer seperti TV plasma, Notebook, Tablet, PC, Smartphone hingga aksesoris digital. Advan terus berkembang pesat dan mendominasi industri komputer lokal yang dibuktikan melalui penghargaan yang diberikan oleh berbagai pihak seperti PC Plus hingga MURI. 

Kali ini Advan merilis smartphone dengan harga yang terjangkau namun memiliki fitur lengkap yaitu Advan New Star Note 5 yang memiliki layar 5.5 inci, prosesor Quad Core, dan Android KitKat 4.4. Dilengkapi dengan dual kamera 8 MP dan 3 MP, smartphone ini juga memiliki desain yang tipis dan elegan, membuatnya menjadi pilihan tepat untuk anda yang membutuhkan smartphone dengan harga yang terjangkau.
Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L Terbaru

Review Advan New Star Note 5

Processor dan Memori Advan New Star Note 5

Spesifikasi Advan New Star Note 5 dibekali dengan prosesor berdaya pacu Quad Core 1.3 GHz Cortex A7 memberikan keleluasasan untuk menikmati sistem operasi yang memiliki potensi tidak terbatas yaitu Android 4.4 Kitkat. Anda tidak perlu lagi ragu untuk bermain game yang anda idam-idamkan sejak dulu, atau bersosial media ria dengan teman-teman anda dengan aplikasi jejaring sosial terbaru dengan fitur-fitur lengkapnya seperti Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya. 

Advan New Star Note 5 juga didukung dengan RAM sebsear 1 GB untuk melakukan multitasking dengan mumpuni. Semua itu dapat anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau dan tidak dapat dibayangkan dengan smartphone lain yang dibanderol dengan harga yang sama. Advan Star 5 juga hadir dengan memori internal sebesar 8GB untuk menyimpan semua kenangan manis dan konten-konten yang anda sukai ke dalam smartphone anda yang penuh dinamika dan potensi. Bila anda merasa memori internal yang disediakan oleh smartphone ini masih belum cukup, anda dapat melakukan ekspansi dengan menambah memori yang tersedia dengan memori eksternal melalui micro SD. Smartphone ini juga dibekali denganbaterai berdaya 1500 mAh untuk menemani anda beraktivitas sehari penuh dengan pemakaian yang wajar.

Kamera Advan New Star Note 5

Advan Star 5 dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengambil foto dan menyimpan kenangan manis yang anda alami bersama orang-orang di sekitar anda. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8 MP untuk merekam setiap momen di kehidupan anda dan kamera depannya memiliki resolusi 3 MP sehingga anda dapat mengambil foto selfie dengan jernih atau melakukan video call dengan kuaitas video yang mengesankan. 

Advan New Star Note 5 mengusung layar IPS yang beresolusi 540 x 960 dengan ukuran 5.5 inci yang cukup besar dan luas untuk memuat konten-konten yang anda sukai. Layar IPS memungkinkan tampilan pada smartphone ini memiliki viewing angle yang luas sehingga anda dapat berbagi konten dengan orang-orang kesayangan di sekitar anda tanpa ragu.

Fitur Advan New Star Note 5

Selain memiliki performa yang cukup baik dan kamera yang mengesankan, smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur intuitif untuk anda yang beranjak ke dunia modern dengan penuh tantangan dan dinamika. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Fitur Air Gesture, Letter Gesture, Voice Camera, Smile Detection, dan Double Knock to Wake. Fitur-fitur tersebut akan membuat hidup anda lebih nyaman dan praktis. Fitur Air Gesture berfungsi untuk melakukan gesture-gesture tertentu terhadap smartphone anda tanpa perlu menyentuh layar. Letter Gesture berfungsi untuk mengaktifkan smartphone anda hanya dengan gesture di layar touchscreen smartphone anda. 

Fitur Voice Camera memudahkan anda untuk mengambil foto hanya dengan berbicara untuk memberi signal kepada smartphone anda untuk mengambil foto anda. Fitur Smile Detection akan secara otomatis mendeteksi senyuman anda untuk secara otomatis memfokuskan kamera ke wajah anda. Fitur Double Knock to Wake memudahkan anda untuk menggunakan smartphone anda tanpa harus menyalakannya dengan power button. Sebagai gantinya, anda dapat mengaktifkannya hanya dengan mengetuk smartphone anda sebanyak dua kali. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot Dual SIM untuk menggunakan lebih dari satu nomor telepon secara bersamaan untuk memastikan agar anda dapat terus terhubung dengan orang-orang penting di sekitar anda.

Spesifikasi Advan New Star Note 5

Berikut ini spesifikasi lengkap Advan New Star Note 5 :

Tipe ProsesorCortex A7 
Kecepatan ProsessorQuad Core 1.3 ghz 
Ukuran Layar5.5 inch 
Resolusi LayarIPS Screen 
Memori Internal8GB Storage, 1GB RAM 
Model SIM CardDual Sim 
Sistem OperasiAndroid 4.4 Kitkat 
KameraKamera Utama : 8MP, Kamera Depan : 3MP

Harga Advan New Star Note 5


Untuk harga Advan New Star Note 5 dibanderol dengan harga yang cukup murah, tepatnya Rp.999.000,-. Dengan harga Advan New Star Note 5 yang dibawah 1 juta menjadikan ponsel Android ini layak Anda miliki, mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup tinggi namun dengan harga yang tidak menguras kantong.

Demikian artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L Terbaru. Semoga bermanfaat.


0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L Terbaru"

Back To Top