Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Himax Pure S, Ponsel Octa-Core Desain Tipis

Spesifikasi dan Harga Himax Pure S, Ponsel Octa-Core Desain Tipis - Himax kembali mengenalkan produk smartphone yang tergabung dalam serial premiumnya yakni HIMAX Pure S. Smartphone ini menawarkan bentuk yang super ramping dengan pemilihan material yang berkualitas sehingga menguatkan kesan premiumnya. Walau berdesain super ramping dan tipis, Smartphone ini tetap nyaman digenggam dan dibawa-bawa kemanapun Anda inginkan. 

Selain menawarkan desain Smartphone kelas premium, HIMAX Pure S juga menawarkan spesifikasi yang sangat tangguh untuk menjalankan berbagai kebutuhan Anda yang serba multi-tasking. HIMAX Pure S ditenagai Processor Octa-Core Cortex A7 1.7 Ghz dan RAM 2 GB sehingga dapat memberikan performa yang lebih bertenaga, responsif, lebih cepat, namun tetap hemat daya baterai. Spesifikasi unggulan lainnya adalah layar Full HD 5 Inch dan penggunaan kamera 13 Megapixel yang memanfaatkan sensor SONY IMX135 dan Aperture 2.0 sehingga HIMAX Pure S dapat menghasilkan foto yang sangat jernih. Nikmati berbagi konten multimedia dan pilihan berbagai aplikasi dan games berkat dukungan Sistem Operasi Android JellyBean v.4.2.
Spesifikasi dan Harga Himax Pure S

Review Himax Pure S

Desain Himax Pure S

HIMAX Pure S memiliki bentuk yang super ramping dan lebih ringan dengan balutan desain yang sangat premium untuk sebuah Smartphone di kategori kelas menengah ke atas. Ukuran dimensi HIMAX Pure S adalah: tinggi 145.1 mm, lebar 70.2 mm, dan berat hanya 133 gram. Dengan mengusung konsep desain Razor yang tipis dan menawan, HIMAX Pure S hanya memiliki ketebalan 5.5 mm saja. Ketebalan setipis ini tentunya akan menambah kesan elegan dan kenyamanan Anda ketika menggunakan Smartphone ini sehari-hari. Jika dilihat dari samping, HIMAX Pure S memiliki desain yang cenderung flat tanpa tonjolan kamera atau bagian Smartphone lainnya.

HIMAX Pure S dibuat dengan sempurna menggunakan bahan Magnesium Alloy dengan konsep Unibody sehingga seluruh bagian casing Smartphone ini menyatu tanpa ada bagian lainnya yang terpisahkan. HIMAX Pure S dibuat dengan ketelitian yang tinggi sehingga tetap menjaga kesan elegan yang dimilikinya. Ditambah lagi Smartphone ini memiliki desain Full Bezel yang mampu mengikis jarak antara layar dengan body, sehingga hanya menyisakan jarak  hanya 4 mm saja, tentunya hal ini akan menjadi nilai tambah dari konsep desain premium yang diusungnya. Untuk memperkuat kesan premiumnya, HIMAX Pure S terbungkus oleh lapisan kaca pada bagian depan dan belakangnya. Kaca yang digunakan berkualitas tinggi, kuat, dan tidak mengandung bahan berbahaya.

Dapur Pacu Himax Pure S


Untuk menemani kesempurnaan desain yang premium, HIMAX Pure S membenamkan spesfikasi yang unggul dan cukup tangguh untuk mengerjakan semua keinginan Anda. HIMAX Pure S menggunakan Processor Cortex A7 Octa-Core dengan frekuensi 1.7 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB untuk menghadirkan kecepatan respon yang tinggi dalam menjalankan berbagai macam aplikasi dan games. Performa Processor Octa-Core yang dimilikinya menjanjikan kecepatan yang 2 kali lebih tinggi dibandingkan Processor Quad-Core yang banyak digunakan oleh Smartphone kelas menengah ke atas. Untuk sektor RAM, HIMAX Pure S menggunakan RAM berjenis LPDDR3 yang dapat bekerja 50% lebih cepat dibandingkan RAM berjenis LPDDR2.

Walapun memiliki spesifikasi yang sangat tangguh, HIMAX Pure S tetap hemat daya karena dapat menghemat penggunaan baterai hingga 20%. HIMAX Pure S terintegrasi dengan baterai berkapasitas 2300 mAh sehingga Anda dapat cukup lama menikmati berbagai konten multimedia, menggunakan aplikasi, berinteraksi di Social Media, hingga bermain Games lebih lama. HIMAX Pure S pun juga memperkuat sektor audio untuk mendukung kemampuan multimedianya yang tangguh dengan menambahkan teknologi dts Surround Sound yang menjadikan musik dan suara yang dikeluarkan baik melalui speaker atau port earphone terdengar lebih hidup.

Kamera Himax Pure S
HIMAX Pure S didesain bagi Anda yang menginginkan performa Smartphone kelas premium yang canggih dan unggul di segala bidang. Untuk sektor kamera, HIMAX Pure S memiliki kamera utama dengan resolusi 13 Megapixel yang disandingkan dengan Image Processing SONY IMX135 dan Aperture 2.0. Dengan spesifikasi tersebut, hasil bidikan kamera HIMAX Pure S akan tampil sangat jernih dan terlihat lebih natural. Pada bagian muka, Anda akan menemukan kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel yang sangat ampuh diandalkan untuk berfoto selfie bersama teman atau keluarga Anda.

Layar Himax Pure S

HIMAX Pure S memiliki layar sentuh dengan bentang layar berukuran 5 inch yang responsif. Jenis layar yang digunakan adalah layar AMOLED berdefinisi tinggi (FHD – Full High Definition) dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dan kerapatan pixel sebesar 441 ppi. Spesifikasi layar seperti ini menghasilkan kejernihan gambar yang luar biasa dan sangat memanjakan mata Anda. Walau berjam-jam Anda menggunakan Smartphone ini, Anda akan tetap merasa betah berada di depan layar Smartphone kesayangan Anda. ditambah lagi dengan ukurannya yang lebar sehingga akan meningkatkan kepuasan Anda.

Sistem Operasi Himax Pure S

HIMAX Pure S bekerja dengan sistem operasi Android v.4.2 JellyBean. Berkat dukungan sistem operasi Android, Anda dapat mengunduh dan instal berbagai jenis aplikasi favorit seperti: Whatsapp, BBM, Path, Line, Camera 360, Gmail, Facebook, Twitter, LinkedIn, Waze, Wordpress, Youtube, dan lain sebagainya. Anda pun juga dapat menginstal games favorit terkini seperti: Asphalt, Line Get Rich, Clash of Clans, GTA San Andreas, Despicable Me, Subway Surfers, FIFA 15, dan lain sebagainya. HIMAX Pure S pun menawarkan tampilan interface (tatap muka) Amigo OS yang berbasiskan Android 4.4 Kitkat. User Interface Amigo OS ini memberikan berbagai fitur menarik dengan balutan desain yang simple, mudah digunakan, dan indah dipandang.
Spesifikasi dan Harga Himax Pure S

Spesifikasi Himax Pure S

Berikut ini spesifikasi lengkap Himax Pure S

Tipe ProsesorMT6592 
Kecepatan ProsessorOcta-core 1741 Mhz Cortex - A7, GPU : Mali - 450MP4
Ukuran Layar5.0 Inch 
Tipe LayarHD capacitive touchscreen 
Resolusi LayarFHD (1920X1080) pixe, PPI : ~441 PPI
Kedalaman Warna16M color 
Memori Internal16 GB, 2 GB RAM 
Kamera
  • Belakang : 13 MP, Sensor CMOS, LED Flashlight, Auto focus
  • Depan : 5.0 MP
Format FotoJPEG 
AudioMusic Format : MP3, WMA, WAV 
VideoVideo Format : 3GP, MP4, MKV, AVI 
Ragam PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM 
Ragam RingtoneVibration; MP3, WAV ringtones 
Koneksi Nirkabel
  • WIFI : 802.11 n/b/g
  • Bluetooth : Bluetooth 4.0
Antarmuka / Interface
  • Input : Micro USB v2.0,support OTG
  • Output : 3. 5 mm Jackplug
Tipe BateraiPolymer Lithium-lon Battery, Non-removable battery 
Kapasitas Baterai2300 mAh 
Model SIM CardSingle Micro SIM 
Sistem OperasiAmigo 4.2.5 (Base on Android 4.2 Jellybean) 
Jaringan
  • GSM/EDGE (850, 900, 1800, 1900MHZ)
  • WCDMA/HSPA+/DC-HSDPA (900, 1900 2100 MHz)
Dimensi
  • Height : 145.1 mm
  • Width : 70.2 mm
  • Thickness : 5.55 mm
Berat133.0 g 
Lain-lain
  • Sensor : Gravity sensor, Light Sensor, Proximity Sensor, Gyro Sensor, Direction Sensor, Distance Sensor, Rotation Vector Sensor, Linear Acceleration Sensor
  • Language : English , Indonesia , Chinese , Japanese , Arabi

Harga Himax Pure S


Untuk harga Himax Pure S dibanderol dengan harga Rp. 2.299.000,-. Dengan dana 2 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan smartphone Android Octa Core dengan desaian premium dan stylish.

Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Himax Pure S, Ponsel Octa-Core Desain Tipis. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Himax Pure S, Ponsel Octa-Core Desain Tipis"

Back To Top