Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Cerita Unik Dibalik Nama Android M, Penerus Lollipop

Cerita Unik Dibalik Nama Android M, Penerus Lollipop - Ada cerita unik dibalik pengenalan Android M dalam acara pagelaran Google I/O yang diselenggarakan perusahaan. Hal tersebut dikarenakan Dave Burke melakukan guncangan pada jam tangan Android Wear, sehingga perkiraan nama M adalah Milkshake.

Dalam keynote speech yang dilakukan pada acara Google I/O, waktu setempat di California, DaveBurke sebagai Kepala Enginering Android di Google sempat menguncang atau mengocok jam tangan pintarnya, sehingga banyak kalangan mengira hal tersebut mengindikasikan M adalah Milkshake.
Android M, Penerus Lollipop
Menyadari atas hal itu, Dave langsung memberikan konfirmasi. “Jika rumor M menandakan adalah Milkshake, maka itu sangatlah berlebihan,” jelas Dave Burke sambil menjelaskan bahwa guncangan dilakukan tangannya karena dirinya ingin ada interaktif di Android Wear yang saat itu digunakannya.

Sehingga diyakinkan bahwa nama inisial M akan tetap digunakan, sampai pada waktunya tiba kepanjangan dari huruf tersebut resmi dikenalkannya kepada publik.

Android M memang akan menjadi misteri selama Google belum resmi mengenalkannya, seperti halnya Android L yang akhirnya menjadi Lollipop setelah dirilis resmi untuk publik. Namun, indikasi kuat sepertinya Google akan tetap menggunakan nama makanan pencuci mulut, karena berdasarkan atas nama versi yang digunakan sebelumnya.
Tag : Android, Berita
0 Komentar untuk "Cerita Unik Dibalik Nama Android M, Penerus Lollipop"

Back To Top