Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Ini Dia Ponsel Android Lollipop 4G Harga di Bawah 1 Juta

Spesifikasi ZTE Overture 2 - Smartphone Android murah dan dibanderol dengan harga terjangkau umumnya banyak dicari oleh pengguna, apalagi jika mengusung spesifikasi yang cukup menarik. Salah satu ponsel Android Lollipop murah, ZTE Overture 2 dengan dukungan 4G LTE dibanderol dengan harga USD50 atau Rp650 ribuan di Amerika Serikat.

Ponsel ZTE Overture 2 merupakan penerus seri ZTE Overture yang diperkenalkan sejak 2013. Smartphone Android terbaru ini sudah didukung dengan sistem operasi Android Lollipop.

Di Amerika Serikat, ZTE Overture 2 ditawarkan oleh perusahaan operator Cricket Wireless dengan layanan jaringan untuk para pengguna. ZTE Overture 2 didukung layar 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel.
Spesifikasi ZTE Overture 2, Ponsel 4G Harha 1 Juta
Spesifikasi ZTE Overture 2 mengusung prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 (1.2GHz) dan diperkuat kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Selain itu, handset juga dilengkapi RAM 1 GB, storage internal 2 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui kartu eksternal MicroSD.

Spesifikasi lainnya yang terungkap seperti dukungan konektivitas WiFi serta Bluetooth 4.0. Tidak hanya itu, smartphone dengan baterai 2.100 mAh ini menghadirkan fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 untuk pengisian daya cepat.

Kita tunggu saja, mudah-mudahan ZTE Overture 2 bisa masuk pasar gadget Indonesia. Dimana ponsel Android murah sangat digandrungi.
0 Komentar untuk "Ini Dia Ponsel Android Lollipop 4G Harga di Bawah 1 Juta"

Back To Top