Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Asus Resmi Rilis ZenFone Selfie Dengan Kamera Depan 13MP

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie - Setelah ramai dibicarakan di dunia maya, Asus akhirnya meresmikan kehadiran generasi smartphone terbaru dijajaran Zenfone yang dijuluki ZenFone Selfie. Generasi terbaru ini diklaim hadir dengan kekuatan kamera besar dengan membawa kamera depan dan belakang sama-sama sebesar 13 MP, sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka selfie.

Asus ZenFone Selfie resmi diluncurkan dalam pagelaran acara elektronik dunia, Computex 2015, ZenFone Selfie diklaim hadir dengan piranti kamera yang memiliki laser autofokus terbaik, seperti halnya pada kamera yang ada di seri pesaingnya, LG G3 dan LG G4.

Asus ZenFone SelFie menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, serta sudah dibekali dengan sistem antarmuka kembangannya Zen UI. Selain itu, pada bagian panel LCD juga menggunakan IPS dengan dimensi 5,5 inci, serta sudah mendukung resolusi Full HD 1.080p.
Asus ZenFone Selfie Terbaru
Untuk spesifikasi ZenFone Selfie pada bagian dapur pacu, Asus memberikan dukungan Qualcomm Snapdragon 615 dengan chip grafis dari Adreno 405, seperti halnya pada seri ZenFone 2. Sedangkan untuk memori ditawarkan dalam dua varian, yakni 2 GB dan 4 GB.

Pihak perusahaan mengklaim bahwa lensa yang digunakan oleh ZenFone Selfie dengan resolusi 13 MP tersebut menggunakan sensor Toshiba, serta dibekali dengan lensa aperture F/2.2 dengan lensa wide-angle 24mm yang dapat dimanfaatkan untuk pengambilan gambar lebih luas.

Untuk kamera bagian depan, Asus mengklaim bahwa lensa secara default dapat mengambil gambar pada sudut lebar 88 derajat dan mampu masuk dalam modus selfie panorama. Serta nilai aperture yang lebih besar dari belakang, mencapai F2.0 dengan lensa 28mm.
0 Komentar untuk "Asus Resmi Rilis ZenFone Selfie Dengan Kamera Depan 13MP"

Back To Top