Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

ZTE Blade S6, Ponsel Android Mirip iPhone 6 Fitur 4G LTE dan Lollipop

ZTE Blade S6, Ponsel Android Mirip iPhone 6 Fitur 4G LTE dan Lollipop - Pada awal 2015 lalu ZTE secara resmi mengumumkan kehadiran ZTE Blade S6, ponsel Android yang mirip iPhone 6 ke pasar gadget dunia. Kini ZTE Blade S6 telah masuk ke Indonesia dan bisa Anda dapatkan di toko online terkemudka di Indonesia. Speasifikasi ZTE Blade S6 juga tidak sembarangan, mengusung Processor Snapdragon 615 dengan artsitektur 64 bit didukung dengan RAM 2GB menjadikannya ponsel dengan spesfikasi tinggi. Lalu apa saja yang ditawarkan ZTE Blade S6 yang digadang-gadang sebagai ponsel murah berspesifikasi tinggi ini? Langsung aja kita simak bersama review nya.

ZTE Blade S6, Ponsel Android Mirip iPhone 6 Fitur 4G LTE dan Lollipop
Desain ZTE Blade S6

Ponsel ini banyak dibilang mirip iPhone 6, nyatanya desain dan beberapa detail memang benar adanya mirip dengan ponsel terbaru besutan Apple itu. Ber profil tipis elegan dengan bagian depan yang simple dan bezel samping menyatu dengan back cover berkelir silver doff. Terdapat tombol kapasitif berbentuk bulat yang mirip dengan punya iPhone, bedanya tombol ini bertipe kapasitif, dengan sentuhan kecil saja sudah memicu tombol ini.
Processor ZTE Blade S6

ZTE Blade S6 merupakan salah satu smartphone Android pertama yang menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dikelasnya, tentunya prosesor yang tergolong baru ini sudah berarsitektur 64 Bit. Dipadukan dengan memory RAM 2 GB, aktifitas multitasking atau mengeksekusi aplikasi berat tidak menjadi masalah sama sekali. Untuk kenikmatan grafis 3D saat bermain game atau menonton video klip, Blade S6 telah mengsung GPU Adreno 405. Spesifikasi tersebut didukung dengan sistem operasi Android terbaru V5.0 Lollipop, membuat penggunanya dapat menikmati seluruh fitur terbaru dengan optimal.

Layar ZTE Blade S6

Layarnya berukuran 5.0 inch dengan resolusi yang sayangnya belum Full HD, namun sudah HD (720p). Dengan tipe layar IPS LCD, segala hal pada tampilan layar terlihat nyata serta unggul ketika penggunanya melihat layar dilingkungan yang terang.

Kamera ZTE Blade S6

Dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 MP, ponsel ini dapat menghasilkan foto sebesar 4128 x 3096 pixel dan video dengan kualitas Full HD 1080p pada 30 frame per detik. Hasil foto juga semakin kreatif dengan adanya fitur  autofocus, LED flash. Kamera depan 5 MP ikut memberikan hasil selfie atau video call yang sangat baik.

Konektivitas ZTE Blade S6

Sebagai ponsel generasi terkini, ZTE Blade S6 juga sudah mendukung koneksi 4G LTE, koneksi internet super cepat ini dapat dinikmati membuat semua aktiftas internet lebih cekatan.. Selain mendukung 4G LTE, Blade S6 juga memiliki sederet fitur untuk mendukung kemampuannya terkoneksi dengan perangkat lain seperti Bluetooth, Wi Fi, MicroUSB dan GPS.

Kesimpulan 

Meskipun memiliki desain yang mirip iPhone 6 bukan berarti ZTE Blade S6 meniru iPhone 6, spesifikasi yang jauh diatas harganya juga menjadi daya tarik untuk memiliki ponsel ini. Fitur prosesor 64 Bit dan dukungan 4G LTE juga menjadi nilai plus, bagi pengguna Android yang ingin up to date dengan teknologi terkini. Nantikan kehadiran ZTE Blade S6 di lazada pada 12 Mei 2015 mendatang.
0 Komentar untuk "ZTE Blade S6, Ponsel Android Mirip iPhone 6 Fitur 4G LTE dan Lollipop"

Back To Top