Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Atur Penggunaan Data Smartphone Anda Dengan Opera Max

Atur Penggunaan Data Smartphone Anda Dengan Opera Max  - Setelah sukses di berbagai negara, saat ini Opera menghadirkan Opera Max di Indonesia secara resmi. Sejatinya, Opera Max merupakan aplikasi yang mampu untuk menghemat konsumsi data.

Aplikasi Opera Max  ini akan membuat pengguna mengontrol pemakaian data ponsel dan WiFi secara independen. Versi terbaru dari Opera Max tersebut juga menyediakan pilihan penghematan data dalam jaringan WiFi. Langkah ini merupakan solusi yang diberikan Opera atas tingginya permintaan pemakaian WiFi yang efisien.

Aplikasi Opera Max, Hemat Data Internet

Saat ini pengguna yang mengalami kesulitan lantaran padatnya jaringan WiFi dapat menikmati koneksi jaringan lebih cepat dengan fitur kompresi terbaru yang ditambahkan di Opera Max. Tak hanya itu, mereka juga dapat melihat kondisi pemakaian data yang sedang digunakan.

Uniknya, Opera Max juga menampilkan fitur baru yakni “Aplikasi yang diblokir”. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mencegah aplikasi dalam pemakaian data tanpa izin dan dapat menghentikan aplikasi yang berjalan di belakang layar untuk menghemat baterai. Fitur ini juga memberikan pengguna pengontrolan keseluruhan dalam akses data di ponsel dan akses data dalam WiFi.

Sekadar informasi, Opera Max merupakn aplikasi gratis yang dapat memperpanjang data plan hingga 50 persen, terutama jika Anda menggunakan aplikasi yang memiliki banyak video dan gambar, seperti Instagram dan Path. Saat ini Opera Max tersedia di Indonesia dan dapat diunduh secara gratis di http://opr.as/j2U
Tag : Android, Aplikasi
0 Komentar untuk "Atur Penggunaan Data Smartphone Anda Dengan Opera Max "

Back To Top