Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

8 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Juni 2015

8 Smartphone Dengan Kamera Terbaik 2015 - Popularitas gadget kamera compact saat ini mungkin telah memudar dengan hadirnya smartphone yang dilengkapi fitur kamera dengan kualitas layaknya SLR. Sebagai ganti penggunaan kamera, pengguna pun menuntut kehadiran teknologi kamera yang terbaik untuk ada pada smartphone mereka.

Tak sulit menemukan smartphone dengan fitur kamera dengan kualitas terbaik saat ini, tak hanya lebih ringan, berkerasi dengan kamera smartphone jauh lebih mengasyikan karena langsung bisa di edit foto lewat aplikasi Android untuk edit foto serta langsung mengunggahnya ke social media. Berikut kami berikan daftar ponsel dengan kamera terbaik di 2015.
Smartphone Kamera Terbaik 2015
1. Samsung Galaxy S6

Galaxy S6 dipersenjatai kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP, dengan fitur tambahan lain macam Auto Real-Time HDR, Smart Optical Image Stabilization, 4K Video, dan IR Detect White Balance untuk meyesuaikan gambar dengan sensitivitas cahaya.

Smartphone Kamera Terbaik 2015 - Samsung Galaxy S6

Selain itu. perusahaan asal Korea Selatan ini juga meluncurkan fitur 'Quick Launch' yang memungkinkan pengguna untuk mengklik dua kali tombol home dan otomatis akan muncul aplikasi kamera hanya dalam waktu 0,7 detik.

2. iPhone 6 Plus

Daftar smartphone dengan kamera terbaik 2015 diawali oleh iPhone 6 Plus. Meskipun Apple hanya memberikan kamera 8MP untuk iPhone 6 Plus, perusahaan asal Cupertino itu tampaknya ingin membuktikan bahwa ‘angka’ pada kamera bukanlah segalanya.

Smartphone Kamera Terbaik 2015 - iPhone 6 Plus

Dengan 8MP kamera utama, iPhone 6 Plus tetap dapat tampil mentereng dengan dukungan aperture f/2.2 dan fitur Focus Pixels yang mampu menjepret gambar dengan kualitas tajam meski dalam kondisi kurang pencahayaan.

Kamera pada iPhone 6 Plus juga dapat merekam video dalam kualitas full HD 1.080p dan 240fps. Dengan kualitas tersebut, kamera iPhone 6 Plus cocok digunakan oleh para pengguna yang aktif mengunggah foto mereka di media sosial.

3. LG G4

LG melengkapi seri G4 dengan fitur yang melampaui para produsen smartphone lainnya dengan salah satu kamera terbesarnya. Dilengkapi lensa besar, F1.8, G4 seolah menjadi raksasa di tengah smartphone saingannya.

Smartphone Kamera Terbaik 2015 - LG  G4
Dengan prosesor berdedikasi dan sensor warna khusus, G4 telah dibangun sebagai pengganti untuk perangkat kamera compact dan SLR dan meraih predikat smartphone dengan kamera terbaik 2015.

4. Sony Xperia Z3
Smartphone Kamera Terbaik 2015 - Sony Xperia Z3

Tanpa banyak yang tahu, Xperia Z3 diam-diam menjadi salah satu smartphone dengan kualitas kamera terbaik saat ini. Xperia Z3 memiliki kamera yang luar biasa, dengan sensor Exmor RS besar dan lensa wide-angle 25mm yang lebih besar.
5. Nokia Lumia 930

Lumia 930 bukan hanya menjadi smartphone dengan OS Windows 8.1 unggulan milik Microsoft, smartphone tersebut juga dilengkapi fitur kamera terbaik di kelasnya. Dengan lensa Carl Zeiss f / 2.4, 930 memiliki kemampuan luar biasa untuk mengambil gambar dengan kejelasan yang luar biasa.

Flash dual-LED pada Lumia 930 juga akan mengurus situasi cahaya rendah saat pengambilan gambar, tak ketinggalan software dengan branding Nokia akan memberikan pengguna sejumlah besar pilihan editing.

6. HTC One M8

HTC One M8 hadir sebagai smartphone dengan desain paling indah dan kreatif saat dirilis. Dikemas dengan fitur seperti speaker stereo BoomSound dan frame unibody, HTC One M8 juga dilengkapi kamera dual-lens di bagian belakang.

Dual-lens kamera dengan fokus yang lebih dinamis, memungkinkan pengguna untuk mengubah fokus tembakan foto sesaat setelah mengambil gambar.

7. Oppo N3

Oppo N3 mungkin menjadi salah satu seri smartphone Oppo yang paling terkenal. Hal tersebut tak lain karena fitur kamera N3 yang mampu berputar dan diklaim menjadi kamera berputar pertama yang terdapat pada smartphone.

Dengan kamera berputar tersebut, berselfie dengan Oppo N3. Lensa presisi Schneider Kreuznach dengan aperture f / 2.2 dan kamera utama 16MP membuat setiap gambar yang diambil akan lebih jelas.

8. HTC Desire Eye

Walau di atas kertas HTC Desire Eye terlihat mirip dengan seri One M8, namun Desire Eye diklaim memiliki fitur yang berbeda dengan One M8. HTC One M8 hadir dengan kamera utama 13MP dan dua-LED flash, serta dibangun dengan material polikarbonat dan kemampuan tahan air yang membuat HTC Desire Eye kokoh.

Demikian informasi mengenai 8 HP Dengan Kamera Terbaik 2015. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memilih HP dengan kamera terbaik.
0 Komentar untuk "8 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Juni 2015"

Back To Top