Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Jajaran Aplikasi iPhone Gratis Terbaik 2015 Versi iTunes

Aplikasi iPhone Gratis Terbaik 2015 - Sebagai salah satu vendor besar di industri smartphone, Apple lewat App Store memang termasuk sebagai salah satu penyedia aplikasi smartphone terbanyak. Apps Store milik Apple sebagai toko aplikasi terpopuler, menampung berbagai aplikasi iPhone terbaik untuk perangkat besutan Apple seperti iPhone, iPad dan iPod Touch.

Bagi Anda pengguna iPhone baru mungkin kadang bingung memilih mana aplikasi iPhone terbaik yang harus kita pasang di iPhone kita. Dari sekian banyak aplikasi iPhone, kali ini kami merangkum informasi tentang aplikasi iPhone terbaik dan populer serta gratis sehingga memudahkan Anda pengguna iPhone untuk mengetahui apa saja aplikasi terbaik tersebut. Berikut ini kami hadirkan aplikasi iPhone gratis terbaik yang wajib bagi iPhone Anda.

Aplikasi iPhone Terbaik 2015

Daftar Aplikasi iPhone Terbaik 2015

1. BBM for iPhone

BBM atau Blackberry Messenger merupakan aplikasi iOS terbaik yang memang harus Anda install di iPhone, karena seperti kita ketahui, bahwa Indonesia adalah pengguna BBM terbesar di dunia, alhasil tidaklah mengherankan bila teman, pacar, keluarga dan family Anda pasti memiliki BBM sebagai sarana komunikasi online. Menginstall aplikasi BBM di iPhone, akan membuat kita semakin dekat mereka yang menggunakan aplikasi ini baik di Android, Blackberry ataupun iPhone.

Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - BBM for iPhone


2. Photo Grid – College Maker

Aplikasi iPhone terbaik selanjutnya adalah Photo Grid – College Maker for iPhone. Jika Anda ingin menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah foto, sehingga nantinya orang lain bisa melihat berbagai pose selfie kita dalam satu frame foto? Photo Grid – College Maker for iPhone bisa membantu Anda untuk menggabungkan beberapa foto selfie kamu menjadi sebuah foto dengan frame unik dan susunan yang menarik. Proses untuk menggabungkan foto menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, Anda tinggal memilih layout foto yang diinginkan, selanjutnya pilih beberapa foto yang akan digabungkan, atur sedemikian rupa, selesai. Selanjutnya Anda bisa menggunakan foto hasil editan tersebut di DP BBM atau Facebook.

Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - Photo Grid Collage Maker


3. Cinema 21

Suka nonton film dan tidak ingin ketinggalan informasi film terbaru serta jadwalnya di bioskop? Jangan khawatir, install saja aplikasi Cinema 21 agar kamu  bisa selalu up to date dengan jadwal film yang sedang dan akan diputar di bioskop Cinema 21. Dimana pun kamu berada baik di Jakarta, Bandung atau bahkan Tasikmalaya,  kamu tidak lagi ketinggalan jadwal nonton film favorite terbaru di kota kamu.

Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - Cinema 21

4. Kereta Api Indonesia Access

Aplikasi iPhone terbaik ini, khusus bagi Anda yang sering bepergian naik kereta, lewat aplikasi ini kamu bisa mendapatkan jadwal kereta api lengkap. Selain itu juga Anda bisa pesan tiket secara langsung dari iPhone Anda. Lupakan antri berjam-jam di depan loket tiket kereta di stasiun, mulai gunakan aplikasi Kereta Api Indonesia Access resmi dari PT. KAI untuk memesan tiket kemanapun Anda pergi.

Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - Tiket Kereta Api


5. Foxit MobilePDF Reader

Ingin membaca file PDF di iPhone atau iPad? Gunakan saja aplikasi iPhone gratis  Foxit MobilePDF Reader yang bisa di download dari App Store secara gratis. Aplikasi yang akan membantu Anda, membuka file PDF secara langsung dari iPhone kamu, tanpa perlu lagi membutuhkan sebuah laptop.

Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - Foxit MobilePDF


6. Private Calculator – File Hider and Secret Photo for iPhone

Punya koleksi foto pribadi yang rahasia dan tidak ingin dibuka orang lain di iPhone? Sembunyikan dengan sebuah aplikasi bernama Private Calculator. Aplikasi iPhone ini cukup unik karena sekilas seperti sebuah aplikasi untuk menghitung. Aplikasi ini secara sekilas merupakan aplikasi kalkulator, tapi bila kita memasukan passcode dengan tepat, maka aplikasi ini bisa dipakai untuk menyimpan koleksi foto pribadi kita dan file penting lainnya. Jadi, teman Anda pasti akan terkecoh dan mengira bahwa aplikasi ini adalah aplikasi kalkulator biasa.

Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - Menyembunyikan Foto

7. Movie360

Anda pasti sudah tahu aplikasi camera 360 yang khusus untuk edit photo. Bagaimana bila ingin mengedit video atau film dan mendapatkan hasil yang bagus? Gunakanlah Movie 360 yang akan membantu merubah video momen berharga kamu tampil lebih bagus dan menawan, dengan berbagai efek menarik yang bisa membuat teman kita berdecak kagum. 

Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - Movie360 Video Editor

8. Vine

Vine merupakan aplikasi luncuran Twitter yang dapat difungsikan untuk memotong video berdurasi enam detik. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna smartphones terutama platform iPhones.
Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - Vine

9. WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger masih menjadi primadona bagi para pengguna iPhones pada pekan ini. Dalam beberapa minggu terakhir, aplikasi ini kerap nangkring di kasta teratas sebagai aplikasi iPhone terbaik versi iTunes untuk kategori berbayar, namun Anda bisa menggunakannya secara gratis selama setahun. Aplikasi ini merupakan media chating dengan dilengkapi fitur-fitur yang sangat unik.

Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - Whatsapp Messenger

10.The Masters Golf Tournament

The Masters Golf Tournament berhasil menyusup menjadi salah satu aplikasi iPhone terbaik pada minggu ini. Aplikasi ini merupakan game unik yang menghadirkan informasi seputar kejuaraan dan berita golf up to date dari berbagai belahan dunia. Game ini sangat cocok bagi anda yang menggemari olahraga Golf.

Aplikasi iPhone Terbaik 2015 - The Master Golf Tournament

Demikianlah ulasan mengenai jajaran Aplikasi iPhone Terbaik 2015. Anda bisa langsung menuju ke App Store melalui iPhone atau iTunes dikomputer untuk mencoba aplikasi iPhone terbaik di atas. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Jajaran Aplikasi iPhone Gratis Terbaik 2015 Versi iTunes"

Back To Top