Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Lenovo A369i, Ponsel Android Murah Harga Dibawah Sejuta

iTekno.co.id - Selamat malam pecinta gadget, Blog iTekno.co.id kali ini akan mengulas smartphone Lenovo A369i terbaru. Ponsel berlayar 4-inci berbasis Android ini terbukti menjadi ponsel Android dengan penjualan terbanyak di beberapa Online Store Indonesia. Lenovo kembali merilis smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo A369i. Ponsel Android ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar besar 4" yang cukup jernih, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan dukungan prosesor 1.3 GHz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.


Harga Lenovo  Lenovo A369i



Processor Lenovo A369i


Smartphone ini didukung prosesor Dual Core dengan Chipset MTK 6572 berkecepatan 1.3 GHz serta RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir. Lenovo A369i ini telah berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean.



Layar Lenovo A369i


Ponsel Android Lenovo A369i mengusung layar kapasitif multi-touch screen 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.



Fitur Lenovo A369i


Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, ponsel Lenovo A369i dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.


Lenovo A690 memiliki bentuk melengkung pada bagian sisinya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.


Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo A369i. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.


Lenovo A369i dilengkapi dengan kamera 2 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps. Anda dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Anda kunjungi tanpa perlu takut tersesat. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.


[table style="table-striped"]



























































































































Ukuran12.4 x 6.4 x 1.17 cm
Berat (kg)0.12
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.0
RAM512
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.30
Megapiksel2.0
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi Distributor (Servis & Penggantian Produk)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Kamera2 MP
USB PortYa
Resolusi Layar480 x 800
Tipe BateraiLi-Po
Kapasitas Baterai1500 mAh
Ukuran File Foto1600x1200
Built in FlashTidak
Built in Memory512 MB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaFixed Focu
Tipe LayarKapasitif
Versi Sistem OperasiAndroid v4.2.2
SIMDual On GSM
Kapasitas Penyimpanan4 GB
Kecepatan Processor1.3 Ghz
Tipe ProcessorDual Core MTK 657

[/table]

Demikian informasi mengenai Lenovo A369i, Ponsel Android Murah Harga Dibawah Sejuta. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Lenovo A369i, Ponsel Android Murah Harga Dibawah Sejuta"

Back To Top