Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Rumor Penampakan iPhone 6 Muncul di Internet

iTekno.co.id - Setelah belum lama ini iPhone 5S dan 5C resmi dirilis ke pasaran, kini smartphone besutan Apple iPhone 6 yang disebut-sebut sebagai generasi selanjutnya sudah mulai bermunculan rumornya, bahkan bocoran tampilan foto-fotonya.


Semakin maraknya smartphone dengan ukuran layar 5 inchi keatas, membuat spekulasi bahwa iPhone generasi berikutnya akan mengusung layar lebar 5 inchi. Memasuki tahun 2014 kabar iPhone 6 semakin kuat dan beberapa foto “bocoran” yang diyakini merupakan penampakan dari iPhone 6 atau beberapa menyebutnya iPhone Air muncul.


gambar iphone 6 terbaru


Dari foto diatas terlihat bahwa tampilan desain lekukan fisik iPhone 6 serupa dengan iPad Air. Selain itu, foto diatas seakan memperkuat kemungkinan bahwa iPhone 6 kemungkinan besar akan dinamakan sebagai iPhone Air. Foto smartphone yang disebut-sebut sebagai iPhone generasi terbaru diatas disebarkan oleh seorang yang menyembunyikan identitasnya (anonymous).


foto iphone 6 terbaru


Smartphone iPhone 6 dalam foto tersebut terlihat berwarna silver dan berukuran layar yang lebarnya sampai tidak menyisakan bagian pinggir casing. Tombol home terlihat sangat mirip dengan tombol home pada iPhone 5S yang memiliki fitur Touch ID. Selain itu bagian bawahnya tampak port konektor lightning seperti milik iPhone, iPod dan iPad terbaru. Bagian sampingnya terlihat lebih mirip seperti iPod generasi 5 terbaru yang terdapat navigasi volume dan switch silent yang berbahan plastik berwarna hitam.


foto iphone air terbaru


Foto yang diunggah ternayata cukup lengkap, Bagian belakang terlihat ponsel ini berbahan alumunium dan lekukan pada setiap sudutnya serta warna “silver gelap” mengingatkan kita pada desain iPad Air. Selain beberapa bocoran gambar diatas, belum ada keterangan lain yang menyebutkan detail fitur dan juga spesifikasi yang dimilikinya. Sumber juga menyebutkan tidak terlalu yakin, jika gambar yang tersebar ini informasinya valid 100%. Mari kita tunggu saja.

0 Komentar untuk "Rumor Penampakan iPhone 6 Muncul di Internet"

Back To Top