Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga Toshiba Sattelite NB10 Terbaru

iTekno.co.id - Kali ini Blog iTekno akan mengulas tentang notebook dengan rating penjualan cukup tinggi, yaitu Toshiba Sattelite NB10. Nah, bagi Anda yang sedang mencari notebook dengan harga yang cukup terjangkau untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari, Toshiba Sattelite NB10-A104S dapat menjadi pilihan Anda. Dengan mengusung prosesor Intel N2810 serta RAM 2GB, Anda dapat dengan mudah melakukan pekerjaan komputer Anda. Selain itu dengan desainnya yang kompak dan ukuran layar 11,6 inchi dapat Anda bawa dengan mudah dan ringan ketika beraktivitas.


Harga Toshiba Sattelite NB10



Processor Toshiba Sattelite NB10


Didukung dengan prosesor Intel Celeron N2810 berkecepatan 2.0 GHz serta dipadu dengan memori 2 GB RAM, Anda dapat mengerjakan pekerjaan komputasi sehari-hari tanpa hambatan. Memori grafisnya didukung Intel HD Graphics membuat tampilan grafis saat bermain games dan mengerjakan pekerjaan grafis lainnya tanpa lag. Untuk kapasitas penyimpanannya disediakan 500 GB dengan penyerap goncangan.


Selain itu, Toshiba Sattelite NB10 mengusung teknologi Intel power-saving Dual Core Processor yang terbaru dan teknologi HDD Accelerator dari Toshiba, laptop Satellite NB10 memberikan kecepatan lebih hingga 40% pada aplikasi dan program favorit Anda dan visual yang kaya.



Konektivitas Toshiba Sattelite NB10


Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1x port USB 3.0 yang dapat mentrasfer data 10x lebih cepat, 2x port USB 2.0, RGB dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda seperti SD, SDHC, SDXC, Memory Stick, Memory Stick Pro, miniSD melalui adaptor, serta microSD melalui adaptor. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Anda juga dapat melakukan video chatting berkat Toshiba SmartFace Technology.


[table style="table-striped"]






































































































Ukuran28.4 x 20.8 x 2.15 cm
Berat (kg)1.3 kg
WarnaSilver
Ukuran Layar (in)11.6
Hard Disk500
RAM2
Kecepatan CPU1.60
Tipe ProcessorIntel
Sistem OperasiFree DOS
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB|LAN
Output3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi NirkabelWiFi
Tipe MemoriDDR3L
Tipe GrafisIntel HD
KameraYa
USB PortYa
Built in Memory2 GB RAM
HDMI PortYa
Tipe LayarLED
Versi Sistem OperasiDOS
Kapasitas Penyimpanan500 GB
Kecepatan Processor2.0 GHz
Tipe ProcessorIntel Celeron

[/table]


Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Toshiba Sattelite NB10 Terbaru. Semoga bermanfaat.

Tag : Laptop, Toshiba
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Toshiba Sattelite NB10 Terbaru"

Back To Top