Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Ponsel LG G Pro 2 Resmi Diumumkan

iTekno.co.id - Setelah LG mengumumkan LG G Flex, Smartphone Android Dengan Layar Lengkung, kini giliran LG memperkenalkan smartphone dengan layar besar, LG G Pro 2. Setelah beberapa kali muncul rumor dan bocoran spesifikasinya, LG secara resmi meluncurkan smartphone layar besar atau dikenal dengan phablet LG G Pro 2. Sebelumnya banyak rumor yang menyebutkan bahwa pihak LG akan memperkenalkan smartphone LG G Pro 2 pada pagelaran MWC 2014 rupanya tak perlu menunggu dihelat akhir bulan ini, LG mengumumkan kehadiran perangkat flaghship terbarunya LG G Pro 2 di Seoul, Korea Selatan, Kamis 13 Februari 2014.


Spesifikasi LG G Pro 2


LG G Pro 2 akan dirilis dengan layar seluas 5,9 inci yang dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800 Quad-Core 2.26GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, serta berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Ponsel Android LG G Pro 2 ini berdimensi 157,9 x 81,9 x 8,3 mm dan memiliki 3 varian warna yaitu Titan, Red, White.


Salah satu fitur ponsel LG G Pro 2 yang di unggulkan adalah kamera utama memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi 4K, OIS Plus dan Wireless Charging. Kita tunggu saja kehadirannya dipasaran gadget Indonesia.

0 Komentar untuk "Ponsel LG G Pro 2 Resmi Diumumkan"

Back To Top