Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Android Xiaomi Spesifikasi Tinggi Harga Terjangkau Hadir di Indonesia

iTekno.co.id - Perusahaan gadget asal Tiongkok, Xiaomi resmi mengumumkan tablet pertamanya bernama Xiaomi Mi Pad. Sejumlah perwakilan media asing yang melansir berita kemunculan Xiaomi MiPad menilai bahwa penampilan fisik perangkat tersebut sangat mirip dengan tablet iPad Mini besutan Apple.


Terlebih, sebagaimana dilaporkan oleh The Verge, Tablet Xiaomi MiPad juga mengusung rasio layar yang sebanding dengan iPad, yakni 4:3, berbeda dari tablet Android lain yang umumnya mengadopsi aspect ratio 16:9 atau 16:10 sehingga terlihat lebih "tinggi".


Tablet Xiaomi MiPad 7


Tablet Xiaomi MiPad 7.9 ini juga telah dibekali dengan ketangguhan dari prosesor Quad Core Cortex A-15 dengan kecepatan mencapai 2,2 GHz, selain itu terdapat juga Chipset Nvidia Tegra K1 yang akan menguatkan daya mesin pada Tablet ini. Tidak hanya itu Tablet ini pun telah disempurnakan juga dengan system Operasi terbaru dari Android Jelly Bean, dan disempurnakan dengan RAM sebesar 2 GB.


Tablet Xiaomi Terbaru Indonesia


Xiaomi adalah perusahaan mobile berbasis di Tiongkok. Perusahaan tersebut terkenal dengan produk-produk smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang terjangkau. Produk Xiaomi sendiri akan hadir di Indonesia melalui PT Erajaya Swasembada, yang menjadi distributor Xiaomi di Indonesia.

0 Komentar untuk "Android Xiaomi Spesifikasi Tinggi Harga Terjangkau Hadir di Indonesia"

Back To Top