Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Galaxy Tab 4 Resmi Hadir Di Indonesia

iTekno.co.id - Kabar gembira bagi Anda pecinta gadget Samsung, pada hari Kamis 5 Juni 2014 Samsung Electronics Indonesia secara resmi merilis tablet Galaxy Tab 4 series ke Indonesia. Sama seperti Samsung Galaxy Tab 3, seri terbaru ini memiliki 3 varian. Masing masing dibedakan berdasarkan ukuran layar, yakni 7 inci, 8 inci dan 10.1 inci. Berbeda dari produk Galaxy Tab sebelumnya, Samsung Galaxy Tab 4 ini sengaja didesain khusus bagi kalangan keluarga.


Baca Juga : Review Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand 2


Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru


Salah satu fitur Samsung Galaxy Tab 4 yang ditonjolkan adalah fitur Kids Mode yang dirancang untuk anak usia 6 hingga 10 tahun. Fungsi Kids Mode memungkinkan anak-anak menggunakan gadget untuk keperluan belajar dan bermain dengan usianya. Mereka bisa menikmati berbagai games, aplikasi khusus untuk anak-anak, bahkan menggunakan kamera dengan berbagai fitur aksesori yang menantang mereka untuk berkreasi.


Pada saat fungsi Kids Mode diaktifkan, anak-anak hanya dapat membuka dan mengakses aplikasi-aplikasi yang memang sudah dimasukkan dalam Kids Mode sebelumnya. Sedangkan internet dan aplikasi yang tidak ditujukan untuk anak-anak tidak dapat diakses.


Walaupun sudah resmi diumumkan namun harga Galaxy Tab 4 series belum diinformasikan. Namun ada bocoran harga untuk ketiga varian tersebut mulai dari 3 juta sampai 5 juta rupiah.

0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab 4 Resmi Hadir Di Indonesia"

Back To Top