Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Mito A77 Fantasy Selfie Dengan Kamera Putar Harga 1jutaan

iTekno.co.id - Mito sebagai vendor ponsel lokal merilis ponsel Android terbaru, Mito A77 Fantasy Selfie dengan fitur kamera putar untuk keperluan foto selfie Anda. Seperti yang kita ketahui, kebiasaan foto selfie kini menjadi trend yang tengah diganderungi, bukan hanya anak muda bahkan dewasa. Untuk menjawab kebutuhan itu, Mito, merilis Mito A77 Fantasy Selfie smartphone terbarunya yang cocok bagi mereka para selfiers.


Dengan Mito A77 Fantasy Selfie bakal memanjakan para selfiers dengan teknologi rotation camera (kamera putar) mencapai 180 derajat. Ponsel Mito terbaru ini diyakini mampu menyedot perhatian para pengguna, apalagi Mito A77 Fantasy Selfie dijual dengan harga cukup murah hanya 1,1 juta.




[caption id="attachment_767" align="aligncenter" width="813"]Kamera Mito A77 Fantasy Selfie Mito A77 Fantasy Selfie[/caption]

Selain itu ponsel pintar ini memiliki desain stylish dengan ornamen simpel. Keempat sudutnya membulat dan di bagian tengah bodi terdapat list berwarna chrome. Hanya ada dua fungsi, yakni tombol power dan volume.


Pada sisi bawah terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB. Sementara dibagian sisi atas terdapat rotating camera yang bisa diputar hingga 180 derajat. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.


Untuk masalah layar yang disematkan pada A77 Fantasy Selfie adalah 4.5 inchi dengan teknologi IPS. Sebagaimana diketahui teknologi ini memberikan kenyamanan dalam hal ketajaman dan akurasi warna, meski dilihat dari berbagai sudut manapun.


Lalu bagaimana dengan spesifikasi dapur pacunya? Mito A77 Fantasy Selfie didukung dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz dengan RAM 1 GB serta memory internal 4 GB. Pengguna juga bisa menambahkan dengan slot memory miniSD sampai 32 GB. Dengan demikian akan menambah keleluasaan dalam menyimpan beragam aplikasi.



Rotation Camera 180 Derajat


Fitur Rotation Camera hingga 180 derajat meruapakan kelebihan Mito A77 Fantasy Selfie. Memiliki kamera yang bisa diputar hingga 180 derajat. Fungsi dari kamera ini, apalagi kalau bukan untuk selfie yang bisa membuat pengguna lebih eksis dan sedikit narsis.


Cara menggunakan kamera putar ini sangatlah mudah. Tinggal putar ke atas, lensa kamera langsung akan menyorot wajah Anda. Ketika Anda memutar kamera tersebut secara otomatis fungsi kamera langsung aktif. Anda tidak perlu lagi masuk ke menu kamera. Tinggal tekan ikon kamera, wajah narsis Anda langsung terekam dengan sempurna. Kini, Anda tak perlu lagi tongsis (tongkat narsis) ketika berfoto selfie.


Hebatnya, karena memiliki teknologi rotating, resolusi kedua kameranya, depan-belakang, sama-sama 8 MP. Dengan resolusi sebesar itu, kualitas yang dihasilkan sangatlah mumpuni. Apalagi ditambah dengan beragam fasilitas scene mode, seperti auto, normal, night, sunset, portrait, landscape, dan sports. Begitupun dengan color effect Anda bisa men-setting-nya dengan efek mono, sepia, negative, sepia blue. Sehingga obyek yang dihasilkan bisa lebih berwarna.



Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie


[table style="table-striped"]



















































































Detail Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie
2G NetworkDual GSM 900 / 1800 MHz
3G NetworkWCDMA 2100 Mhz
SIMDual SIM
Dimension141x67.5x9.5 mm
Display typeFWVGA IPS Capacitive Touchscreen
Size4.5" (480x854)
Protection-
OSAndroid 4.2 Jelly Bean
ChipsetCortex A7
CPUDual Core 1.3Ghz
Memory Internalinternal 4GB, RAM 1GB
Memory EksternalYes
Camera8.0 MP Rotation Auto Focus With Flash Light
GPSYes
WLANEDGE / 3G / HSDPA / BLUETOOTH / WIFI 802.11b.g.n
Battery1500 mAh
PortsYes,USB
OtherBaidu,calculator,clock,calendar,media player,FM Radio,video & audio recorder,email,google play, GPS, Maps

[/table]



Harga Mito A77 Fantasy Selfie


Untuk diketahui, Mito A77 Fantasy Selfie dibanderol dengan harga Rp. 1,1 jutaan.

0 Komentar untuk "Mito A77 Fantasy Selfie Dengan Kamera Putar Harga 1jutaan"

Back To Top