Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Game Terbaru Angry Birds Stella, Hadir September 2014

iTekno.co.id - Angry Bird, game yang cukup fenomenal yang telah di unduh jutaan orang di dunia kini akan merilis versi terbaru. Setelah melakukan pengujian pada game terbarunya yang dinamakan dengan Angry Birds Stella pada awal tahun ini, developer Rovio telah menawarkan beberapa rincian lebih lanjut tentang permainan katapel burung tersebut. Permainan Angry Birds Stella diprediksi akan meluncur ke toko aplikasi di perangkat Smartphone dan Tablet pada bulan September mendatang.


Apa yang menarik dari permaianan Angry Birds Stella itu? Permaianan tersebut tentunya akan memberikan sensasi yang benar-benar baru dan berbeda dengan beberapa versi Angry Birds sebelumnya. Anda akan dimanjakan dengan sekawanan burung girly yang lucu dan imut serta berbulu pink, dan bersifat protagonist.


Game Tebaru Angry Birds Stella


Sekawanan burung tersebut akan dinamai dengan nama Stella dan teman-temannya yang bernama Poppy, Willow, Dahlia, dan Luca. Mereka semua akan melakukan petualangan yang fun dengan menonjolkan karaktrer mereka masing-masing sehingga terkadang mereka juga akan bentrok.


Permainan tersebut mengambil latar di puncak pohon Golden Island dimana Stella dan kawan-kawannya akan melakukan kisah inspiratif petualangan, kepahlawanan, dan persahabatan. Mereka akan berjuang dengan geng-nya masing-masing yang memiliki kekuatan tersendiri, tujuannya adalah satu yaitu untuk melawan Gale dan pasukan babi-nya yang ingin menguasai pulau.


Perusahaan CMO Blanca Juti juga menambahkan bahwa Angry Birds Stella menyajikan karakter heroisme perempuan yang pastinya akan memikat semua orang untuk memainkannya. Bercerita tentang persahabatan dan perjuangan yang melibatkan enam kepribadian burung girly yang sangat berbeda.


Selain permainan tersebut, pada bulan November mendatang Rovio juga akan meluncurkan serial animasi Angry Birds Stella yang akan disiarkan setiap minggu di ToonsTV. Anda dapat mengaksesnya secara online pada aplikasi Angry Birds, perangkat Roku, dan Samsung Smart TV. Pada peluncuran pertamanya, dan akan diberikan 13 episode dengan durasi enam menit. jadi Jangan sampai kelewatan.



Sumber : www.pcmag.com
0 Komentar untuk "Game Terbaru Angry Birds Stella, Hadir September 2014"

Back To Top