Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 untuk iOS, Android & Windows Phone

iTekno.co.id - Ajang perhelatan sepak bola terakbar, World Cup FIFA 2014 Brasil telah dimulai beberapa hari lalu. Turnamen sepakbola dunia paling ditunggu dan bergengsi yang berlangsung di Brasil ini menghadirkan tidak kurang dari 32 negara peserta. Pastikan Anda mengetahui jadwal dan hasil pertandingan selama piala dunia 2014 langsung di tangan Anda.


Kali ini Blog iTekno.co.id akan mengulas aplikasi wajib bagi Anda para penggemar bola, bahkan jika Anda bukan penggemar bola sekalipun, pertandingan bola Piala Dunia seringkali menjadi tontonan seru, bukan? Anda yang tak ingin terlewatkan jadwal dan hasil pertandingan wajib memiliki aplikasi ini.


Baca Juga : Aplikasi Android Terbaik untuk Update Piala Dunia 2014 Brazil


Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 untuk iOS, Android


Sebagai informasi tambahan, total jumlah pertandingan yang akan berlangsung adalah 63 pertandingan dan berakhir pada 13 Jui 2014 mendatang. Nah, supaya selalu up-to-date dengan pertandingan yang selanjutnya akan berlangsung, FIFA telah menyediakan aplikasi resmi untuk untuk smartphone-smartphone Anda.


Aplikasi ini tidak hanya menawarkan jadwal pertandingan namun juga hasil pertandingan secara real-time, serta berita seputar Piala Dunia 2014 yang sedang hot.


Meski tersedia aplikasi berlisensi resmi dari FIFA, untuk mendapatkan informasi-informasi pesta sepak bola yang digelar 4 tahun sekali tersebut, beberapa aplikasi juga dibuat untuk semua sistem operasi populer yakni Android, iOS, dan Windows Phone.
Berikut ini daftarnya serta link download mereka.




  1. FIFA (Android, iOS)

  2. Telkomsel Bola Samba, khusus untuk pengguna Telkomsel (Android, iOS)

  3. LiveScore (Android, iOS)

  4. Jadwal Piala Dunia 2014 (Android)

  5. ESPN FC Football & World Cup (iOS)

  6. Goal.com (Windows Phone)

  7. Piala Dunia 2014 (Windows Phone)


Demikian informasi mengenai Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 untuk iOS, Android & Windows Phone. Semoga bermanfaat.



Sumber : bola.kompas.com
0 Komentar untuk "Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 untuk iOS, Android & Windows Phone"

Back To Top