Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Samsung Galaxy Core Mini 4G Resmi Diluncurkan

iTekno.co.id - Samsung baru saja memperkenalkan smartphone Android terbaru yang termasuk dalam keluarga Galaxy Core. Smartphone Android baru ini disebut Samsung Galaxy Core Mini 4G (SM-G3568V) dan telah resmi dirilis di Cina.


Samsung Galaxy Core Mini hadir dengan spesifikasi kelas menengah namun bisa dibilang cukup mengagumkan. Mengingat Galaxy Core Mini telah dibekali oleh sebuah prosesor Quad-Core dengan frekuensi clocking 1,2 GHz, termasuk sebuah RAM berkapasitas 1,5 GB.


Samsung Galaxy Core Mini


Media penyimpanannya pun terbilang lega untuk smartphone mid-level, yakni sebesar 8 GB. Smartphone Android ini menggunakan versi 4.4 KitKat, berat 136 gram, dan ukuran 127,8 x 66,2 x 10,6 mm. Saat ini baru tampak memiliki satu versi warna yakni putih.


Untuk sementara ini masih belum diketahui pasti apakah Samsung menambahkan layar Super AMOLED untuk smartphone dengan layar 4,3 inci (480 x 800 piksel) tersebut. Begitu pula dengan kameranya, yang masih ketahuan hanya memiliki kamera belakang 5 megapiksel, tanpa kamera depan.


Kita tidak tahu apakah Samsung baru Galaxy Core Mini 4G akan dirilis di luar China, di mana saat ini pelanggan dapat membelinya melalui China Mobile, tapi bisa saja perangkat ini sukses di pasar Asia lainnya dengan asumsi harga tidak terlalu tinggi.




Baca Juga : Samsung Luncurkan 4 Ponsel Android Kitkat Harga Murah


0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Core Mini 4G Resmi Diluncurkan"

Back To Top