Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi dan Harga LG G Pro 2 Terbaru

iTekno.co.id - LG telah menghadirkan smartphone LG G Pro 2. Ponsel Android ini hadir dengan layar besar berukuran 5.9" atau terkadang disebut juga phablet. Dengan desain yang ergonomis dan balutan warna yang elegan, LG G Pro 2 begitu ideal bagi Anda yang dinamis dan menginginkan produktivitas tinggi. Layar LCD kapasitif, dengan kamera 13 MP, cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda dari bisnis hingga multimedia.


Baca Juga : Spesifikasi dan Harga LG Nexus 5 Terbaru


Harga LG G Pro 2


Dapur Pacu LG G Pro 2


Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Quad-core yang berkecepatan 2.2 GHz dan memori RAM 3 GB sangat cepatnya saat Anda membuka dan menjalankan berbagai aplikasi. Ponsel LG G Pro 2 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.4 Kitkat dan unduh aplikasi favorit Anda. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 3200 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.


Layar LG G Pro 2


LG G Pro 2 hadir dengan layar beresolusi 1080 x 1920 piksel, kualitas gambar akan tampil dengan tajam, jelas, natural dan penuh detail. Layar IPS sendiri akan menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.


Kamera LG G Pro 2


Kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 2.1 MP, Anda dapat mengambil gambar dengan hasil yang jernih dan tajam sehingga tidak ada momen yang terlewatkan. Dengan kualitas optik dan fitur yang telah ditingkatkan, kecepatan shutter speed yang cepat, pengaturan yang intuitif, bidik momen hidup Anda dengan sempurna.


Konektivitas LG G Pro 2


Untuk mendukung mobilitas tinggi Anda, LG G Pro 2 memberikan berbagai pilihan konektivitas agar Anda tetap terhubung dimanapun dan kapanpun. Dengan konektivitas Bluetooth dan WiFi Anda dapat terhubung ke internet kapan saja. Konektivitas Bluetooth dapat memudahkan Anda untuk berbagi data dengan rekan.



Spesifikasi Lengkap LG G Pro 2


[table style="table-striped"]


























































































































Harga
RP 6.249.000
Kamera Depan2.1 MP
Ukuran (L x W x H cm)15.79 x 8.1 x 0.83
Berat (kg)0.172
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)5.9
RAM3
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU2.20
Megapiksel13.0
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|MP3
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
KameraYa
Kamera Belakang13 MP
Resolusi Layar1080x1920
Kapasitas Baterai3200 mAh
Video HDYa
Built in FlashYa
Tipe Memory CardmicroSD
HDMI PortTidak
Tipe LayarIPS Kapasi
Kedalaman Warna16juta warna
Versi Sistem OperasiAndroid 4.4 Kitkat
SIMSingle SIM
Kapasitas Penyimpanan16 GB
Kecepatan Processor2.2 GHz

[/table]



Harga LG G Pro 2


Harga LG G pro 2 dibandrol dikisaran Rp. 6,2 juta. Dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni cukup berimbang dengan harga yang ditawarkan.


Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga LG G Pro 2 Terbaru, tunggu informasi menarik dari kami lainnya, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih. Jika sekiranya bermnafaat, silahkan sharing artikel ini.. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga LG G Pro 2 Terbaru"

Back To Top