Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Spesifikasi Evercoss AT1G, Tablet Android Slim Harga 1jutaan

iTekno.co.id - Evercoss AT1G merupakan jajaran tablet Android terbaru dari Evercoss yang dirilis dengan harga murah hanya 1 jutaan. Tablet Evercoss AT1G diperkenalkan ke pasaran gadget tanah air dengan membawa beberapa fitur-fitur menarik dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau.


Meski demikian spesifikasi serta fitur tablet Evercoss AT1G cukup canggih. Dengan harga hanya 1 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan tablet Android dengan fitur seperti diantaranya Processor Dual-Core, WiFi, Bluetooth, Dual Camera dan sebagainya sudah membuat Evercoss AT1G lumayan komplit.


Tablet Evercoss AT1G mengusung layar berukuran 7 inci resolusi WSVGA 1024×600 piksel LCD Capacitive Touchscreen. Dengan layar beresolusi cukup besar mampu menyajikan penampilan gambar yang tajam dan jernih. Di bagian spesifikasi dapur pacunya, tablet Android ini juga telah didukung oleh prosesor Dual Core 1 GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512 MB dan memori internal 4 GB plus microSD up to 32 GB yang mampu mendukung aktifitas kenyamanan pengoperasian tablet ini.


Tablet Evercoss AT1G


Evercoss AT1G sudah menggunakan sistem operasi Android versi 4.1 Jelly Bean yang dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti diantaranya fitur Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, dan microUSB untuk berbagi data melalui PC.


Untuk masalah kamera, Evercoss AT1G dilengkapi dua buah kamera masing-masing kamera utama di belakang beresolusi 3MP serta kamera depan 1,3MP untuk foto selfie serta aktifitas video panggilan.


Saat ini tablet Evercoss AT1G merupakan salah satu tablet lokal yang banyak dicari oleh para pengguna terutama bagi mereka yang memiliki dana pas-pasan namun berkeinginan memiliki perangkat tablet dan tablet ini bisa menjadi alternatif yang bagus.


Sudah dilengkapi oleh slot kartu SIM mendukung jaringan 3G HSDPA untuk aktifitas browsing selain menggunakan fitur WiFi untuk menikmati layanan internet gratis di area-area hotspot. Tak lupa daya baterai Li-Po berkapasitas 3250 mAh sudah disematkan guna mendukung kinerja dari tablet Evercoss AT1G.


Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G


[table style="table-striped"]



































































































































































































GeneralType CodeAT1G
2G NetworkAda
3G NetworkAda
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions199 mm x 123.3mm x 12mm
Weight with battery374,2 gram
DisplayTypeCapacitive
Size7.0 inches, 480 x 800 pixels,WSVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM256 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
3,5 GYes
HSDPAYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary30 MP
Video--
Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.1 Jelly Bean
Chipset--
CPUDual Core 1 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
Browser--
RadioYes
GPSYES
Java--
BatteryAT1G 3000 MaH

[/table]


Harga Tablet Evercoss AT1G


Evercoss AT1G ditawarkan dengan harga Rp 1.125.000. Apabila Anda sedang mencari tablet Android yang lebih terjangkau, Evercoss AT1G tentunya menjadi pilihan yang tepat.


Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss AT1G Terbaru. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Evercoss AT1G, Tablet Android Slim Harga 1jutaan"

Back To Top