Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

10 Aplikasi Windows 8 Terbaik 2014

iTekno.co.id - Microsoft telah merilis sistem operasi terbarunya Windows 8.1 beberapa waktu lalu. Dan kini Sistem Operasi Windows 8.1 dari Microsoft adalah salah satu dari sistem operasi PC yang paling sering digunakan. Bahkan saat membeli laptop baru, maka sistem operasi yang disarankan adalah Windows 8. Windows 8.1 adalah versi terbaru dan memiliki fitur yang berevolusi dari sistem operasi lainnya, Anda boleh berpendapat bahwa sistem operasi ini adalah yang terbaik dari OS Windows Microsoft yang pernah dirilis. Namun ada juga yang beranggapan kecewa dengan Windows 8 ini, salah satunya dengan hilangnya tombol Start Menu yang sudah melekat di pengguna Windows.


Aplikasi Windows 8 Terbaik


Pada kali ini kami akan berbagi informasi beberapa aplikasi Windows 8 terbaik yang dapat Anda instal di komputer Anda untuk membuat pengalaman kerja Anda lebih besar dan menyenangkan. Setelah mencoba surfing di Windows Store, tidak diragukan lagi banyaknya aplikasi Windows 8 berkualitas yang sudah tersedia.


Sebagian besar aplikasi Windows 8 terbaik akan bekerja dengan optimal untuk pengguna PC dekstop, tetapi sebagian Aplikasi Windows 8 ini, memberikan pengalaman yang lebih baik menggunakan layar sentuh. Termasuk Aplikasi Game Windows 8 yang keren seperti Cut the Rope dan Pirates Love Daisies.


1. Evernote


Evernote adalah salah satu aplikasi yang paling populer sekarang kita bicarakan. Di antara pemilik bisnis dan blogger, untuk menjaga catatan dan memo adalah memakai App Evernote. Aplikasi ini akan membantu Anda menjaga tugas-tugas penting atau even penting dalam catatan Anda. Jika Anda perlu menjaga tetap selalu ingat akan tugas-tugas penting dan peristiwa atau catatan pada Windows 8 maka saya saran Anda untuk menginstal aplikasi ini segera.


Dengan Evernote, Anda dapat dengan mudah melihat dan mengatur semua dokumen Anda dalam folder Evernote dan juga me-restore kembali file-file jika terjadi kegagalan hard disk. Aspek yang paling penting dari aplikasi Evernote adalah fitur sinkronisasi yang dapat membantu Anda mendapatkan dokumen yang disimpan pada PC Anda, di iPhone dan iPad Anda atau di situs Evernote.


2. SkyDrive


Backup file merupakan hal yang sangat penting saat ini dan pasti Anda cemas hard drive komputer Anda megalami crash suatu waktu, dan menghilangkan semua file dan gambar berharga Anda?. SkyDrive adalah solusi penyimpanan untuk pengguna Windows 8. Instalasi aplikasi ini pada PC atau tablet Anda akan membantu Anda menyelamatkan dari kehilangan dokumen penting dan file dalam kasus kecelakaan hard disk atau kegagalan.


SkyDrive juga akan membantu sinkron dokumen Anda ke tempat-tempat lain yang memiliki aplikasi SkyDrive seperti pada perangkat mobile Anda, tablet, PC Anda dan Microsoft website hosting. Satu hal penting yang saya suka tentang aplikasi ini? Anda dapat mengedit file dan juga berbagi dengan menggunakan Office Web Apps.


3. Everyday Food


Untuk anda yang hobi mengolah bahan masakan di dapur dan membutuhkan ide masakan baru atau anda seorang pemula yang ingin belajar memasak, maka aplikasi ini merupakan aplikasi yang tepat untuk anda, Everyday Food akan menutup semua masalah terkait dengan masakan. Aplikasi ini memungkinkan Anda mencari resep pada pilihan anda, dengan bahan utama, dan persiapan waktu. Everyday Food juga menghadirkan video tutorial tentang bagaimana resep itu dibuat dan juga fitur yang mengajarkan kiat menghemat waktu. Fitur-fitur ini sempurna untuk pelajar visual yang membutuhkan dorongan ekstra.


4. Twitter


Akhirnya, Twitter untuk Windows 8 sudah hadir untuk Anda, sehingga Anda tidak lagi harus menggunakan aplikasi dari pihak ketiga untuk membaca kicauan terbaru dari orang yang adna ikuti aktivitasnya. Aplikasi ini memiliki tab Connect dan Discover standar. Namun, pada versi Windows 8, Anda dapat menggulirkannya secara horizontal melalui Discover stories sehingga muncul sebagai kolase.


5. Fhotoroom


Bagi Anda para pengguna yang ingin bersenang-senang dengan foto mereka atau hanya memoles hasil tangkapan Anda sedikit, maka Fhotoroom adalah aplikasi Windows 8 untuk anda. Aplikasi yang telah mendapatkan Community Award-winning ini memungkinkan anda untuk bereksperimen dengan gaya foto, saturation, exposure dan softness. Plus, Anda dapat memperbaiki gambar dengan penghapusan red eye, lens correction, panorama rotat dan chromatic correction.


6. Fresh Paint


Fresh Paint adalah sebuah aplikasi yang sangat menyenangkan yang dibuat oleh Microsoft untuk menunjukkan kemampuan sentuhan dari Windows 8. Aplikasi ini memungkinkan Anda melukis secara realistis dengan cara yang menyenangkan. Anda dapat memilih kuas dan warna yang berbeda untuk memulai melukis , dan layaknya melukis dikanvas secara nyata Anda juga bisa mencampur warna untuk menambah warna baru. Semua itu dapat ditemukan di aplikasi ini dan Anda mungkin akan terpesona dan menikmatinya selama berjam-jam.


7. Music Maker Jam


Music Maker Jam from Magix memungkinkan Anda membuat lagu instrumental dalam hitungan menit. Cukup pilih lagu dalam kategori dubstep, jazz, atau "tech house," dan Anda dapat memilih sebuah nada pada pra-made beats dalam sekejap. Sementara lagu-lagu yang dapat dibuat berulang-ulang, bisa cukup menyenangkan untuk pencipta musik berpengalaman. Tidak hanya dapat Anda menghidupkan dan mematikan drum, bass, kunci, dan efek suara, Anda juga dapat mengubah kunci nada di mana lagu akan dimainkan (A, B, C, D, dll) dan mengubah BPM (beats per minute ).


8. Format Converter X


Format Converter X adalah audio dan video converter untuk Windows 8. Anda dapat mengkonversi audio dan format video ke format lain menggunakan aplikasi ini.


9. iHeartRadio


iHeartRadio adalah aplikasi yang Anda cari, jika Anda kecanduan stasiun radio online. Ini memiliki lebih dari seribu lima ratus stasiun radio bagi Anda untuk memilih dari, dan fitur lebih banyak untuk menarik perhatian Anda.


10. TeamViewer Touch


TeamViewer Touch membawa kekuatan remote control untuk antarmuka sentuh Windows 8 itu. Anda dapat dengan mudah mengontrol komputer lain (bahkan di belakang firewall) dan menjadi ceroboh tentang keamanan karena menggunakan standar keamanan tertinggi.


Demikian informasi mengenai Aplikasi Windows 8 Terbaik. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "10 Aplikasi Windows 8 Terbaik 2014"

Back To Top