Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga Nokia Lumia 830, Windows Phone Tertipis Dirilis

iTekno.co.id - Nokia Lumia 830 merupakan jajaran terbaru smartphone Lumia dari Microsoft paling tipis dan paling ringan hingga saat ini. Smartphone Lumia 830 ini memiliki kamera beresolusi 10 MP dengan teknologi PureView dan optik Zeiss. Berapa harga Nokia Lumia 830, ponsel flagship paling tipis tersebut ? Simak ulasannya berikut ini.


Ponsel Windows Phone anyar tersebut telah resmi diperkenalkan di panggung IFA 2014, Berlin, oleh Microsoft Devices, sebuah divisi Microsoft yang membawahi Nokia dengan mengusung Windows Phone 8.1 update anyar Lumia Denim.


Tak hanya itu, Microsoft dan Nokia juga berhasil membuat modul OIS paling tipis untuk Lumia 830 ini sehingga penampang kameranya tidak akan terlalu menonjol dan memakan banyak tempat seperti di seri Lumia sebelumnya.


Harga Nokia Lumia 830


Berbekal nama besar PureView, Nokia Lumia 830 membawa beragam fitur yang berfokus pada kamera seperti Rich Capture yang memungkinkan pengguna untuk memunculkan daerah gelap yang ada difoto dan bahkan bisa menambahkan efek seolah-olah mengambil foto dengan LED flash setelah foto tersebut diambil. Hal ini dimungkinkan karena kamera akan mengambil dua foto sekaligus, satu dengan flash dan satu lagi tanpa flash. Dengan metode ini Anda bisa memilih akan mengambil gambar yang mana untuk disimpan. Mengambil gambar dengan mode HDR juga bisa dilakukan dengan Rich Capture.


Dari sisi desain, Lumia 830 akan sedikit mengingatkan pada kompetitor Samsung Galaxy Alpha, karena material kaca dibagian depan smartphone yang dikelilingi dengan frame aluminium disepanjang sisi bodinya serta polycarbonate dibelakang. Lumia 830 memiliki bobot 150 gram dan ketebalan yang hanya 8,5 mm menjadikannya smartphone Nokia tertipis dan paling ringan saat ini.

Untuk harga Nokia Lumia 830 dibandrol dengan harga 330 Euro atau sekitar Rp 5,2 juta. Tak kalah menariknya, Lumia 830 juga menawarkan teknologi Wireless Charging dan batere berkapasitas 2.200 mAh.
0 Komentar untuk "Harga Nokia Lumia 830, Windows Phone Tertipis Dirilis"

Back To Top