Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Harga iPhone 6 Terbaru Muncul Di Hongkong

iTekno.co.id - Harga iPhone 6 sampai sekarang masih menjadi misteri, namun ada sedikit bocoran di salah satu situs Hongkong. Apple iPhone 6 merupakan jajaran produk teranyar dari Apple yang bakal dirilis sekitar akhir tahun nanti dengan menggunakan spesifikasi canggih. Kemungkinan besar iPhone 6 akan kembali menjadi satu diantara suksesor terbaru penerus dari Apple iPhone 5. Apple memang baru akan mengumumkan iPhone 6 pada acara media tanggal 9 September dengan mengusung design yang baik dengan layar sentuh yang amat sensitive, body simple, bahan utama memakai alumunium serta karbon. Dengan demikian gadget ini bisa memberikan kesan yang menawan, indah, aktraktif buat beberapa custumernya.


Walaupun Apple baru akan mengumumkan iPhone 6 pada acara media tanggal 9 September nanti, namun tampaknya hampir semua hal yang berkaitan dengan iPhone 6 sudah bocor terlebih dulu. Kini sebuah gambar berisi daftar harga iPhone 6 muncul di HongKong. Pada gambar tersebut, iPhone 6 akan tersedia dalam dua varian 4,7 inci dan 5,5 inci. Untuk iPhone 6 berlayar 4,7 inci, harga paling murah mencapai HK$6.636 atau mencapai Rp.10,1 juta untuk kapasitas memori 16GB. Kemudian berturut-turut HK$7.671 (Rp.11,65 juta) dan HK$8.679 (Rp13,2 juta) untuk versi 32GB dan 64GB.


Harga iPhone 6 Terbaru


Sedangkan untuk harga iPhone 6 dengan 5,5 inci akan berharga jauh lebih mahal daripada varian dengan layar 4,7 inci. Masing-masing juga akan tersedia dalam versi 16GB, 32GB, dan 64GB dengan harga masing-masing mencapai Rp12 juta, Rp13,55 juta, dan Rp14,7 juta.


Spesifikasi iPhone 6 berlayar 5,5 inci dikabarkan akan memiliki spesifikasi hardware lebih tinggi daripada yang berukuran 4,7 inci dan layarnya akan dilapisi dengan Safir. Tentu saja ini semua hanya bocoran gambar yang belum tentu benar, namun sepertinya rumor mengenai harga iPhone 6 ini semakin menguat.


Harga iPhone 6 MunculUntuk kebenaran mengenai iPhone 6, kita tunggu saja pada saat peluncurannya, mengingat harga iPhone 6 yang cukup tinggi. Namun bagi Anda yang berencana mendapatkan iPhone 6, tidak ada salahnya mengetahui mengenai kelebihan dan kekurangan iPhone 6.


Kelebihan Apple iPhone 6




  • Gadget Apple ini dilengkapi dengan jaringan 4G yang dapat dimanfaatkan untuk akses internet cepat up to 42 MBps.

  • Ukuran layar yang tidak terlalu besar memudahkan para pengguna mudah dalam membawanya

  • Beberapa proteksi yang baik untuk penggunaan yang lebih awet seperti water resistant, sapphire crystal glass dan oleophobic coating

  • Kamera utama 8 MP dengan resolusi yang sangat mumpuni 3264 x 2448 pixels kualitas gambar akan semakin baik

  • Sistem operasi iOS8 yang merupakan sistem operasi versi terbaru yang dimiliki Apple

  • Menggunakan prosesor Quad Core yaitu 4 prosesor yang dipakai secara bersamaan untuk menunjang semua aktivitas pengguna terutama dalam multitasking yang semakin baik

  • Memiliki semua konektivitas untuk keseharian para pengguna dalam melakukan aktivitasnya baik itu berupa GPS, bluetooth, NFC yang memiliki kengunaan yang berbeda-beda dan bisa dimanfaatkan oleh pemakainya


Kekurangan Apple iPhone 6




  • Ukuran baterai yang hanya memiliki kapasistas standar untuk sebuah gadget pintar seperti apple

  • Hanya memiliki varian warna sedikit yakni hanya putih, emas dan silver

  • Tidak ditanamkannya radio untuk pengguna yang suka mendengarkan sebuah acara di radio.


Demikian informasi mengenai Rumor Harga iPhone 6. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Harga iPhone 6 Terbaru Muncul Di Hongkong"

Back To Top