Koleksi Game dan Aplikasi Android Terbaik

Pantau Kemacetan Selama Mudik Dengan Aplikasi Android Dari Polri

Pantau Kemacetan Selama Mudik Dengan Aplikasi Android Dari Polri - ‎Korlantas Polri berinovasi meluncurkan aplikasi android bernama iBolz NTMC TV yang bisa diunduh secara gratis oleh para pemudik.

Aplikasi ini bertujuan mempermudah akses para pemudik selama perjalanan. Terlebih, aplikasi ini turut dilengkapi dengan CCTV sehingga bisa memantau dimana saja titik-titik kemacetan.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu disediakan pula jalur peta mudik yang bisa dengan gamblang dibuka. Dimana sebelumnya, pihak Polri kerap membagikan peta di titik-titik tertentu untuk bekal para pemudik.

  
Aplikasi Peta Mudik Lebaran 2015 dari Polri

Dalam aplikasi tersebut, dapat dipantau kondisi lalu lintas melalui CCTV yang terdapat di berbagai daerah yakni Metro Area, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Sumatera Selatan, dan Entikong.

Aplikasi Peta Mudik Lebaran 2015 dari Polri

Dengan mengetahui kondisi kepadatan jalan, pihak Polri berharap pemudik akan lebih mudah untuk menentukan jalur yang akan ditempuh sehingga waktu tempuh yang dibutuhkan untuk mudik menjadi lebih singkat.

Aplikasi peta mudik tersebut bisa diunduh secara gratis di Google Play Store melalui ponsel pintar dengan sistem operasi Android.
0 Komentar untuk "Pantau Kemacetan Selama Mudik Dengan Aplikasi Android Dari Polri"

Back To Top